Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cut Meyriska Kenakan Tiara dan Veil di Samping Roger Danuarta, Rekan Artis Doakan "Lancar"

Sekilas tampak yang dipajang Meyriska adalah foto-foto perayaan ulang tahun biasa. Namun, ada dua benda yang mencuri perhatian di situ, yakni tiara dan veil ala pengantin yang dikenakan Meyriska.

Pemain sinetron Istri-istri Akhir Zaman itu mulanya menggunggah sebuah foto di mana ia dan beberapa temannya berpose sambil tertawa di depan kue ulang tahun.

Melihat aksesori yang menghiasi kepala Meyriska, timbullah kecurigaan dari warganet bahwa acara itu juga sekaligus bridal shower untuk dara kelahiran 26 Mei 1993 tersebut.

Terlebih ketika pada foto selanjutnya muncul sosok Roger Danuarta di samping Meyriska dengan senyum merekah.

Sontak postingan Meyriska tersebut dibanjiri komentar oleh warganet maupun dari beberapa rekan artis. Sebut saja Nina Zatulini, Fitri Tropica, Kathy Indera, Naysila Mirdad, Marini Zumarni, Melody eks "JKT48", dan lainnya.

Komentar mereka beragam, ada yang mengucapkan selamat ulang tahun, ada yang menuliskan ucapan selamat, dan ada pula yang mendoakan kelancaran pernikahan.

Apakah itu menandakan Cut Meyriska dan Roger Danuarta segera duduk di pelaminan? Belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak, namun sejumlah warganet beramai-ramai mendoakan itu.

"Semoga segera dihalalkan kakk dan dipermudahh sama Allah aamiin," tulis seorang pengguna Instagram, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (28/5/2019).

"Kawal sampe halal #teamrojer," timpal yang lain.

"Selamat semoga lancar sampai hari pernikhan, suami istri di sinetron insa allah jd kenyataan..," tulis warganet lainnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/28/064050710/cut-meyriska-kenakan-tiara-dan-veil-di-samping-roger-danuarta-rekan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke