Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Saat Chen EXO Ajak Indra Herlambang Foto Bareng

Melalui akun Instagram-nya, Indra mengungkap bahwa Chen yang notabene adalah bintang tamu, malah menjadi orang yang mengajaknya untuk foto bareng.

"Alhamdulillah interview berjalan dengan lancar. Tapi karena setelah sesi wawancara mereka harus segera menuju acara fansign di Kokas, jadi lah waktunya sangat amat padat," tulis Indra seperti dikutip Kompas.com, Senin (27/5/2019).

"So, begitu pertanyaan terakhir dijawab, saya pun langsung mengucapkan terima kasih dan menyilakan mereka untuk keluar ruangan. Eh tanpa disangka-sangka, Chen malah ngajak semua foto bareng dulu sebelum mereka pergi. Ya masa ditolak? Jadi lah foto ini," tambahnya.

Dalam foto yang dipajang Indra, ia mengenakan setelan jas biru sambil berpose diapit oleh Chen, Suho, dan Kai.

Chen mengacungkan jempol tangan kanan persis dengan gaya Indra. Sementara Suho dan Kai melakukan pose dua jari yang menandakan peace atau pesan perdamaian.

"Terus apa kesan yang saya dapet dari obrolan bareng mereka? Well. Ternyata EXO ini sayang banget sama fansnya. Bahkan ketika ditanya apa yang paling bikin kangen tentang negara yang udah berkali-kali mereka kunjungi ini. Mereka jawabnya: EXO-L Indonesia," tulis Indra.

"Mereka juga sangat bangga karena banyak charity dan project kemanusiaan yang udah dilakukan oleh EXO-L di seluruh dunia.
So guys, kalian gak salah pilih idola. We Are One! #exo," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/28/071200010/saat-chen-exo-ajak-indra-herlambang-foto-bareng

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke