Salin Artikel

Saat Chen EXO Ajak Indra Herlambang Foto Bareng

Melalui akun Instagram-nya, Indra mengungkap bahwa Chen yang notabene adalah bintang tamu, malah menjadi orang yang mengajaknya untuk foto bareng.

"Alhamdulillah interview berjalan dengan lancar. Tapi karena setelah sesi wawancara mereka harus segera menuju acara fansign di Kokas, jadi lah waktunya sangat amat padat," tulis Indra seperti dikutip Kompas.com, Senin (27/5/2019).

"So, begitu pertanyaan terakhir dijawab, saya pun langsung mengucapkan terima kasih dan menyilakan mereka untuk keluar ruangan. Eh tanpa disangka-sangka, Chen malah ngajak semua foto bareng dulu sebelum mereka pergi. Ya masa ditolak? Jadi lah foto ini," tambahnya.

Dalam foto yang dipajang Indra, ia mengenakan setelan jas biru sambil berpose diapit oleh Chen, Suho, dan Kai.

Chen mengacungkan jempol tangan kanan persis dengan gaya Indra. Sementara Suho dan Kai melakukan pose dua jari yang menandakan peace atau pesan perdamaian.

"Terus apa kesan yang saya dapet dari obrolan bareng mereka? Well. Ternyata EXO ini sayang banget sama fansnya. Bahkan ketika ditanya apa yang paling bikin kangen tentang negara yang udah berkali-kali mereka kunjungi ini. Mereka jawabnya: EXO-L Indonesia," tulis Indra.

"Mereka juga sangat bangga karena banyak charity dan project kemanusiaan yang udah dilakukan oleh EXO-L di seluruh dunia.
So guys, kalian gak salah pilih idola. We Are One! #exo," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/28/071200010/saat-chen-exo-ajak-indra-herlambang-foto-bareng

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.