Salin Artikel

Kembali Follow Akun Instagram Ayu Ting Ting, Luna Maya Mengaku Tak Pernah Ada Masalah

Pernyataan itu dikatakan Luna sekaligus sebagai jawaban atas kabar yang menyebutkan, bahwa hubungannya dengan pelantun "Sambalado" itu merenggang.

"Ya enggak apa-apa, memang dari dulu enggak pernah ada masalah. Cuman kan ya dari pada gimana-gimana ya sudah," ujar Luna saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

Dalam kesempatan itu pula Luna mengungkap alasan mengapa dirinya baru saja kembali mengikuti akun Instagram milik Ayu Ting Ting.

"Lagian kan sudah nge-tag juga, jadi follow-follow-an, banyak yang temenan juga tapi enggak follow," kata Luna.

"Maksudnya tuh sosial media itu jangan diartikan ini musuhan ini, enggak (gitu)," imbuh Luna.

Sebelumnya Ayu dan Luna dikabarkan pecah kongsi dalam proyek lini busana Luna Habit. Luna menyebut Ayu telah menandatangani kontrak dengan pihak lain untuk usaha serupa, meskipun masih terikat kontrak dengan dirinya.

Luna merasa kecewa terhadap pelantun lagu "Sambalado" tersebut karena itu.

Meski Luna telah mengatakan bahwa permasalahan tersebut sudah mendapatkan solusi, pemain Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur itu dikabarkan tetap tak bertegur sapa dengan Ayu.

Beberapa hari yang lalu, Luna kedapatan kembali mem-follow akun Instagram Ayu Ting Ting.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/29/225716010/kembali-follow-akun-instagram-ayu-ting-ting-luna-maya-mengaku-tak

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.