Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kabar Terbaru Film Black Widow, Scarlett Johansson Berlatih di Pegunungan Norwegia

KOMPAS.com - Fotografer Black Widow memastikan bahwa film yang dibintangi Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff saat ini proses produksinya berjajalan dengan baik.

Pada bidikan kali ini Johansson tampak berlatih di pegunungan Norwegia. Dalam beberapa foto, sebuah helikopter terlihat terbang sambil mengambil gambar yang tepat.

Pada minggu minggu sebelumnya dilaporkan bahwa Johansson terlihat dijemput dengan jet pribadi.

Namun, sejauh ini belum diketahui seperti apa skenario yang disiapkan untuk film ini. Marvel Studios belum secara resmi mengumumkan proyek ini.

Akan tetapi bos Marvel Studios Kevin Feige sebelumnya telah memberi tahu bahwa penggemar bisa mendapatkan informasi lebih banyak setelah Spider-Man: Far From Home berayun ke bioskop.

"Seperti yang telah kami lakukan selama bertahun-tahun, kami tidak akan mengumumkan apa pun tentang Avengers: Endgame atau Spider-Man (Far From Home) sampai Endgame dan Spider-Man diputar," kata Feige sebelumnya memberi tahu Comicbook.com.

"Seperti yang Anda ketahui sebagai penggemar, ada sejumlah besar potensi dan sejumlah besar karakter tambahan serta alur cerita dan kelompok karakter yang akan terus kami mainkan. Dan lagi, itu adalah bukti Marvel memiliki jumlah alur cerita dan karakter serta karya luar biasa yang ada di komik Marvel," lanjutnya.

Meskipun belum ada konfirmasi dari Marvel Studios, Black Widow kemungkinan akan dirilis studio pada tahun depan, yakni pada 1 Mei 2020.

Laporan awal mengatakan, film ini akan bercerita tentang peristiwa sebelum tahun 2000, tetapi laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa film solo Black Widow bisa terjadi beberapa saat setelah pertempuran Captain America: Civil War.

Film ini akan disutradarai oleh Cate Shortland dengan menggunakan naskah dari Jac Schaeffer.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/02/192418810/kabar-terbaru-film-black-widow-scarlett-johansson-berlatih-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke