Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Trailer Perdana Rambo: Last Blood Ungkap Masa Lalu yang Penuh Darah

KOMPAS.com - Rumah produksi Lionsgate telah merilis teaser trailer perdana film Rambo: Last Blood yang bakal menjadi akhir cerita pertempuran Rambo.

Video ini mengisahkan John Rambo, karakter ikonik yang dimainkan aktor Sylvester Stallone, yang telah menikmati kehidupan tenang di sebuah peternakan keluarga di Arizona.

"Saya telah hidup di dunia kematian. Saya telah menyaksikan orang-orang yang saya cintai sekarat, berpuasa peluru, bahkan tidak cukup untuk menguburnya," kata Rambo dalam sebuah cuplikan.

"Selama bertahun-tahun aku merahasiakan rahasiaku, tetapi saatnya telah tiba untuk menghadapi masa laluku. Dan jika datang mencari aku, mereka akan menyambut kematian."

Kehidupan damai Rambo terganggu dan harus keluar dari masa pensiunnya ketika putrinya (Yvette Monreal) diculik oleh kartel narkoba Meksiko yang kejam. Rambo berkelana ke selatan perbatasan untuk misi penyelamatan, tetapi dia justru terjebak dalam masalah besar.

Berbekal pisau, pistol, dan busur, dia berhadapan dengan orang-orang jahat yang menyerbu rumahnya. Rambo juga terlihat mengubah rumahnya menjadi satu perangkap kematian besar ala Kevin McAllister di Home Alone untuk menyambut para tamu yang tidak diinginkan.

Deskripsi skenario resmi berbunyi, "Hampir empat dekade setelah ia mengambil darah pertama, Sylvester Stallone kembali sebagai salah satu pahlawan aksi terbesar sepanjang masa, John Rambo. Sekarang, Rambo harus menghadapi masa lalunya dan menggali keterampilan tempurnya yang kejam untuk membalas dendam dalam misi terakhir. Perjalanan pembalasan yang mematikan, Rambo: Last Blood menandai bab terakhir dari seri legendaris."

Rambo: Last Blood juga dibintangi oleh Paz Vega, Sergio Peris-Mencheta, Genie Kim a.k.a. Yenah Han, Joaquin Cosio dan Oscar Jaenada.

Film ini disutradarai oleh Adrian Grunberg, dengan Stallone menulis naskah bersama dengan Matthew Cirulnick. Film aksi dijadwal rilis di AS pada 20 September 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/02/211002810/trailer-perdana-rambo-last-blood-ungkap-masa-lalu-yang-penuh-darah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke