Salin Artikel

Manajemen Ifan Seventeen Akan Gelar Jumpa Pers Klarifikasi Kabar Penggerebekan

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim manajemen yang menaungi vokalis Ifan Seventeen akan menggelar jumpa pers guna mengklarifikasi kabar terkait tersebarnya video penggerebekan yang tersebar di media sosial.

"Nanti ya aku klarifikasi dulu sama Ifan soalnya aku belum ketemu dia. Aku lagi perjalanan ke Jogja soalnya, belum ketemu dia, tadi telepon juga belum bisa dia, tapi tadi info, Tim manajemen nanti klarifikasi ke media," kata Resa selaku perwakilan dari manajemen saat dihubungi wartawan, Senin (3/6/2019).

Klarifikasi itu akan dilakukan pihaknya dalam waktu dekat.

"Segera kasih klarifikasi nanti. Insya Allah hari ini kalau enggak besok," ucap Resa.

Resa menambahkan, saat ini belum bisa menghubungi pihak Ifan.

"Itu enggak tahu sih, soalnya saya belum ketemu dia. Sudah terlanjur perjalanan ke Jogja soalnya mudik," kata Resa lagi.

"Nanti ada info lah, kita harus klarifikasi dulu (dengan Ifan) gimana baiknya," imbuh Resa lagi.

Sebelumnya beredar video penggerebekan di mana Ifan Seventeen diketahui tengah bersama seorang wanita di sebuah apartemen. Wanita tersebut diketahui sebagai Citra Monika yang berprofesi sebagai model.

Namun pihak keluarga, Ferdi, keluarga menampik bahwa Ifan digrebek bersama seorang wanita bernama Citra. Ferdi mengatakan bahwa Ifan dan Citra hanya menjalin silahturahmi sebagai teman SMA.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/03/210202810/manajemen-ifan-seventeen-akan-gelar-jumpa-pers-klarifikasi-kabar

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.