Salin Artikel

Si Doel The Movie 2 Tayang Perdana, Rano Karno Teringat Zaman Sinetron

Rano mengaku peristiwa ini mengingatkannya pada masa-masa sinetron Si Doel Anak Sekolahan pada era 90-an.

"Wah ini masuk dalam sejarah kita. Flashback nih. Memang mungkin Si Doel rezekinya bulan puasa karena dulu sinetronnya pasti diputar di bulan puasa," ucap Rano saat ditemui dalam cinema visit Si Doel The Movie 2 di Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).

"Jadi bikin memori saya kembali lagi ke zaman sinetron," ujarnya.

Rano mengatakan ia tidak pernah secara khusus menyiapkan sinetron Si Doel untuk diputar mulai bulan Ramadhan.

"Cuma anehnya saat diputar di bulan puasa kita tak pernah menyiapkan sinetron itu khusus buat Lebaran, kecuali versi khusus," ucapnya.

Rano menjelaskan ia enggan mengaitkan alur cerita Si Doel dengan kondisi saat ditayangkan. 

"Karena Si Doel tuh sulit mau dibikin tayang pas Lebaran waktu itu versi Lebaran khusus, yang enggak ada hubungan sama jalan ceritanya," imbuhnya.

Si Doel The Movie 2 menceritakan kelanjutan kisah asmara rumit yang melibatkan Doel, Sarah dan Zaenab (Maudy Koesnaedi).

Kerumitan tersebut semakin menjadi setelah Sarah (Cornelia Agatha) mengambil sikap yang tak terduga. Di antara problematika tersebut, Doel pun kembali dihadapkan dengan pilihan yang sulit.

Film ini juga diperankan oleh Mandra, Suti Karno, Adam Jagwani, Rey Bong, Kurtubi, dan ada pemeran baru yang hadir, yakni Hajah Fatonah, Maryati, Wizzy, dan Opie Kumis.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/04/192955610/si-doel-the-movie-2-tayang-perdana-rano-karno-teringat-zaman-sinetron

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.