Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

57.000 Orang Tanda Tangani Petisi Desak Akhir Avengers: Endgame Diubah

Salah satu yang terbaru adalah petisi yang dimulai oleh penggemar Marvel Cinematic Universe yang menyerukan agar Iron Man atau Tony Stark (Robert Downey Jr) kembali.

Petisi berjudul "MEMBAWA TONY STARK KEMBALI HIDUP #savetonystark #TonyStark" di Change.org itu sudah mengumpulkan 57.473 tanda tangan.

Dimulai oleh Méline LOISEAU, petisi tersebut menyebutkan bahwa Tony Stark tak pantas tewas dalam pertarungan di akhir Avengers: Endgame.

"Tony MCU layak untuk kembali sepenuhnya hidup. Tony Stark selalu siap untuk mempertaruhkan nyawanya, menderita, dan mengorbankan dirinya untuk siapa pun, tanpa pernah menerima imbalan apa pun. Sejak awal, sejak dia masih kecil," tulis Méline.

"Dia tidak pernah bisa bahagia dan ketika dia akhirnya mendapatkan apa yang selalu dia inginkan, dan pantas, istrinya, putrinya, keluarganya .. dia meninggal. Dia tidak pantas menerima ini dan itu tidak adil, setelah semua yang dia lalui dan dia lakukan untuk semua orang, dia layak untuk hidup dan melihat putrinya tumbuh dewasa," sambungnya.

Méline beranggapan Tony Stark telah membantu begitu banyak orang.

Ia juga menyebut Stark telah membantu orang untuk hidup, termasuk dirinya, untuk mengatasi masalah, untuk menerima diri sendiri, untuk menghadapi kehidupan. 

"Dia sangat penting. Dia menyelamatkan hidup kita dan giliran kita untuk menyelamatkannya. Kami sangat mencintainya. We love him 3.000. Tanpa dia, sekarang, kami benar-benar tersesat. Bagi banyak orang, ia adalah alasan mereka untuk hidup dan bertahan dalam kehidupan," tulis Méline.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/11/074808510/57000-orang-tanda-tangani-petisi-desak-akhir-avengers-endgame-diubah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke