Salin Artikel

Lihat Respons Penonton Si Doel The Movie 2, Maudy Koesnaedi Kenang Masa Lalu

Hal itu membuat pemeran sosok Zaenab itu teringat akan masa-masa kejayaan sinetron Si Doel Anak Sekolahan pada tahun 1990-an.

"Satu sisi menyenangkan ya, mereka masih merespons kita, jadi ingat zaman dulu waktu zamannya sinetron Si Doel 94-an," kata Maudy dalam wawancara usai menjadi tamu spesial di acara Selebrasi, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2019).

"Inget banget dulu kami juga roadshow, itu juga ramai banget, orang-orang saking ramainya mobil kami pisah-pisah, cincin kawin Bang Doel sampai hilang, aku jadi ingat dulu," sambungnya.

Maudy merasa bersyukur masih bisa merasakan antusiasme yang sama dari penonton setelah 25 tahun.

"Kok bisa yah setelah 25 tahun kami kembali lagi terus responsnya masih kayak gini. Buat saya pribadi alhamdulillah banget, masih dikasih kesempatan berkarya, melihat penonton range usianya meluas," ucap Maudy.

Menurut Maudy, bukan hal yang mudah untuk tetap mendapatkan apresiasi masyarakat tentang karya mereka.

Maudy itu mengaku ada banyak pengorbanan yang para pemain berikan agar bisa mencapai posisi seperti saat ini.

"Buat saya probadi karena untuk menjaga keutuhan keluarga Si Doel ini juga bukan tanpa komitmen, bukan tanpa usaha dan pengorbanan," tutur Maudy.

"Masing-masing pasti berusaha untuk kita tetap menjaga chemistry satu sama lain," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/11/195456610/lihat-respons-penonton-si-doel-the-movie-2-maudy-koesnaedi-kenang-masa

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.