Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sophie Turner Ikut Audisi Game of Thrones Tanpa Izin Orangtua

Turner, yang kini berusia 23, menjadi terkenal setelah berperan sebagai Sansa Stark dalam 8 musim Game of Thrones.

Pengakuan itu muncul dalam wawancara bersama lawan mainnya di The Dark Phoenix, aktris Jessica Chastain, dengan Vogue UK.

Ketika itu Turner menjawab Chastain yang bertanya, "apa yang orangtuamu katakan ketika kamu bilang ingin terlibat (Game of Thrones)".

"Sebenarnya aku tidak bilang ke mereka aku ikut audisi Game of Thrones. Aku ketahuan," jawab Turner yang membuat Chastain terkejut.

Istri penyanyi Joe Jonas itu kemudian menuturkan awal mula ia mengikuti audisi drama fantasi itu.

Ketika itu casting director Game of Thrones, Nina Gold, mendatangi sekolah-sekolah untuk mencari pemain-pemain baru.

"Aku dan teman-temanku ikut. Kami pikir waktu itu untuk bersenang-senang saja. Setelah itu aku mendapat telepon, dan telepon," tutur Turner.

Ia baru memberitahu orangtuanya ketika ia sudah masuk tujuh besar. Menurut Turner ibunya sangat terkejut dan langsung menelepon ayahnya dan bermaksud tidak memberi izin.

"Ayah saya bilang, 'sudah biarkan saja, ini yang dia inginkan selama ini. Beri izin saja'," Sophie Turner mengenang masa itu.

Ternyata sang ibu, Sally Turner, menjadi pendukung utama putrinya itu. Ia sangat bahagia setelah mendapat kabar Sophie Turner mendapat peran sebagai Sansa Stark.

"Kami berlari dan meloncat ke kolam renang lalu makan pizza sepanjang hari. Itu hari terbaik dalam hidupku," tutur aktris asal Inggris itu.

Sejak mendapat peran itu, kehidupan Sophie Turner pun berubah. Peran itu menandai awal mula kariernya di dunia film. Ia membawakan karakter itu selama 10 tahun.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/12/180858910/sophie-turner-ikut-audisi-game-of-thrones-tanpa-izin-orangtua

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke