Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Anang Hermansyah Tanya soal Cemburu, Raffi Ahmad dan Nagita Beri Pengakuan Mengejutkan

Hal itu mereka sampaikan saat mendapat pertanyaan dari musisi Anang Hermansyah dalam video berjudul "CAN YOU REMEMBER CHALLENGE WITH RANS, SIAPOSEH YANG PALING HARMONIS?" di kanal YouTube The Hermansyah A6.

"Kapan kamu cemburu sama Raffi? Peristiwa apa yang bikin kamu cemburu?" tanya Anang seperti dikutip Kompas.com, Kamis (13/6/2019).

Raffi dan Nagita pun kompak menuliskan 'enggak pernah' cemburu pada selembar kertas putih yang mereka pegang masing-masing.

"Enggak pernah. Dia enggak, gue enggak pernah cemburu. Nah, itu dia pernikahan kita mah unik," ucap Raffi yang diiringi anggukan Gigi.

Mendengar itu, Anang dan istrinya Ashanty terkejut. Mereka tak yakin Raffi dan Gigi tak pernah saling cemburu.

"Tapi emang enggak pernah," kata Gigi.

"Gue mau bawa cewek, gue peluk, gue cium depan dia juga gue berani. Boleh enggak?" tanya Raffi kepada Gigi dengan berkelakar.

"Boleh aja," jawab Gigi santai.

Sontak Anang tertawa terbahak-bahak, sementara Ashanty menunjukkan respons tak habis pikirnya.

"Ini perkawinan yang tidak sehat ya, jangan diikutin rumah tangga ini. Dalam rumah tangga harus ada cemburu," ucap Ashanty.

Raffi lalu berusaha membela diri dan mencoba memberikan alasan logis bahwa itulah prinsip rumah tangganya dengan Gigi.

"Eh dengar ya, fisik mah bisa dimiliki orang lain, tapi hati tuh enggak bisa. Itu yang paling penting. Iya enggak sayang? Cium dulu sayang," ucap Raffi sambil mengecup kening Gigi yang hanya diam sambil mengangguk dan tersenyum.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/13/093903110/anang-hermansyah-tanya-soal-cemburu-raffi-ahmad-dan-nagita-beri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke