Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jelang Konser Super Junior, Siwon Choi Asik Motoran Pakai Singlet di Bali

Dari foto-foto yang ia unggah di Instagram Story, Siwon tampak asik berlibur di Bali. Foto pertama menunjukkan ia mengendarai sepeda motor dan tampil santai mengenakan singlet hitam.

Pria kelahiran 7 April 1986 ini diketahui tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, pada Minggu (9/6/2019) berdasarkan sejumlah video dan foto yang beredar di media sosial,

"Staf yang ramah. Makanan yang enak dan cuaca yang bagus. Saya tidak akan melupakan pengalamanku di sini. Terima kasih untuk kenangan yang luar biasa. Saya akan datang lagi," tulis Siwon di akun Instagram-nya, @siwonchoi, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (14/6/2019).

Dari balasan resor tersebut di kolom komentarnya, Siwon diketahui berangkat ke Jakarta hari ini. Sementara rekan-rekan segrupnya juga sedang dalam perjalanan dari Korea Selatan.

"Merupakan suatu kehormatan Anda menjadi tamu di sini di AYANA. Semoga penerbangan Anda aman dan sukses untuk konser Anda di Jakarta! Kami menantikan kehadiran Anda kembali di Bali," tulis akun Instagram resor tersebut.

Rangkaian konser Super Show 7S telah dimulai sejak Januari 2019 lalu. Kedatangan Super Junior pada Juni nanti bakal menjadi kunjungan keempat bagi Siwon Choi dan kawan-kawan sebagai boyband.

Mereka kali pertama menggelar konser di Indonesia lewat Super Show 4 pada 2012, Super Show 5 pada 2013, dan Super Show 6 pada 2015. Namun, saat Super Show 7 pada 2017, Super Junior melewatkan Indonesia.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/14/161252010/jelang-konser-super-junior-siwon-choi-asik-motoran-pakai-singlet-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke