Salin Artikel

Amora Lemos Nyanyikan Tema Lagu Film Rumah Merah Putih

Eksekutif produser rumah produksi Alenia Pictures, Nia Zulkarnaen, mengungkapkan alasan Amora dipilih menyanyikan tema lagu film tersebut.

"Saya dan Mas Ale (Ari Sihasale) melihat di usianya yang masih sangat belia, Amora memiliki bakat yang luar biasa dan memiliki suara yang khas. Kami yakin Amora-lah yang pas untuk membawakan lagu tersebut," ujar Nia dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (15/6/2019).

Lagu "Sahabat Tersayang" diciptakan oleh Elfa Secioria dan Vera Syl. Lagu itu juga menjadi debut Amora sebagai penyanyi cilik.

Kepada Amora, Krisdayanti mengungkapkan rasa senang dan bangganya. Ia mengaku sudah melihat bakat bernyanyi yang dimiliki Amora sejak lama.

"Di saat usianya yanng sekarang baru menginjak tujuh tahun, Amora sudah memiliki talenta yang luar biasa dalam bidang tarik suara. Amora sudah mulai rekaman akhirnya," kata Krisdayanti.

Film Rumah Merah Putih berkisah tentang Farel Amaral dan Oscar Lopez yang tinggal di perbatasan NTT-Timor Leste.

Kisah berawal satu minggu menjelang perayaan 17 Agustus ketika Farel dan Oscar beserta Anton dan David akan mengikuti lomba panjat pinang yang meriah. Berbagai permasalahan pun menimpa mereka untuk mengikuti perlombaan tersebut.

Rumah Merah Putih diperankan oleh Pevita Pearce, Yama Carlos, Shafira Umm, Abdurrahman Arif, dan lainnya. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 20 Juni 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/15/085554310/amora-lemos-nyanyikan-tema-lagu-film-rumah-merah-putih

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.