Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Yesung dan Ryeowook Super Junior Bikin Trio dengan Rossa di Super Show 7S

Kejutan itu diawali dengan pernyataan Siwon. Ia mengungkap bahwa akan ada bintang tamu di tengah salah satu penampilan mereka.

Penampilan itu diawali dengan Ryeowook yang berdiri di ujung kanan panggung. Salah satu vocal line Super Junior itu mengenakan jas putih, yang membuatnya terlihat gagah.

Sementara itu di ujung kiri panggung, Yesung sudah bersiap-siap. Ia juga berjas putih seperti Ryeowook. Ternyata mereka membawakan lagu "Tegar" yang dipopulerkan oleh penyanyi Rossa.

Penampilan Yesung dan Ryeowook membawakan "Tegar" sangat mengesankan. Suara mereka merdu, ditambah dengan pengucapan bahasa Indonesia yang fasih.

Di tengah lagu, lampu panggung menyorot seseorang di tengah panggung. Penggemar pun berteriak histeris ketika melihat tamu yang dimaksud Siwon. Siapa lagi kalau bukan sang diva sendiri, Rossa.

Rossa terlihat cantik dengan gaun hitam panjang berhias payet. Rambutnya ditata sederhana, hanya dengan gaya ekor kuda. Penggemar pun ikut mengiringi lagu tersebut bersama-sama.

Di akhir penampilan, Rossa mendapat pelukan dari kedua member Super Junior tersebut. Pemandangan itu membuat penggemar semakin berteriak histeris dan merasa iri dengan keberuntungan Rossa.

Rossa tidak hanya berkolaborasi dengan para member Suju. Rossa mendapat kesempatan untuk menyanyi solo, yakni salah satu lagu hitnya, "Pudar". Para ELF (Everlasting Friend) pun ikut menyanyi, mengiringi suara merdu Rossa.

Rangkaian konser Super Show 7S telah dimulai sejak Januari 2019 lalu. Ini merupakan konser keempat Super Junior di Indonesia.

Mereka kali pertama menggelar konser di Indonesia lewat Super Show 4 pada 2012, Super Show 5 pada 2013, dan Super Show 6 pada 2015. Namun, saat Super Show 7 pada 2017, Super Junior melewatkan Indonesia.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/15/214827110/yesung-dan-ryeowook-super-junior-bikin-trio-dengan-rossa-di-super-show

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke