Salin Artikel

Sutradara Sebut Film Joker Akan Diberi Rating R

Ketika seorang penggemar bertanya tentang rating untuk film tersebut, Phillips membalas dengan mengatakan bahwa Joker akan diberi peringkat R atau Restricted (terbatas). Artinya, hanya boleh ditonton oleh yang berusia 17 tahun ke atas.

"(Film) itu bakal diberi rating R. Saya sudah sering ditanya tentang ini. Hanya berasumsi orang-orang tahu. Maaf," tulis Phillips.

Namun, hal tersebut masih belum dapat dipastikan. Sebab perlu dicatat, Motion Picture Association of America (MPAA) sebagai pihak yang berwenang menetapkan rating, tidak akan menilai sebuah film sampai film tersebut selesai.

Meski Joker belum secara resmi diberi peringkat itu, komentar Phillips tetap bisa menjadi bayangan kemungkinan bahwa niat Phillips akan menjadi kenyataan.

Film solo Joker akan menyajikan cerita asal-usul dari karakter tersebut. Penonton akan melihat Arthur Fleck yang gagal sebagai komedian yang akhirnya membuatnya menjadi penjahat terkenal.

Sementara aktor Marc Maron juga berbicara tentang film Joker yang memberikan kesempatan untuk menggali lebih dalam jiwa Joker dengan nada yang sama seperti novel grafis asli Joker dan The Killing Joke.

Joker sendiri akan tayang perdana di bioskop pada 4 Oktober 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/17/071810910/sutradara-sebut-film-joker-akan-diberi-rating-r

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.