Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lihat Kondisi Anak, Denada Berniat Pindah dan Menetap di Singapura

Saat ditanya oleh presenter program Bisik-bisik Tetangga soal langkahnya ke depan jika kondisi Shakira semakin membaik, Denada berucap kemungkinan akan lanjut menetap di Singapura.

"Aku sedang memikirkan setelah dia masa maintainance itu untuk dia lanjut besar di sini dan mungkin sekolah di sini. Mungkin ke Jakarta untuk liburan aja," kata Denada dalam video berjudul "Bisik-bisik Tetangga Eksklusif Singapore: Kondisi Terkini Shakira, Denada Punya Rencana Ini!" di kanal YouTube MOP Channel, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (19/6/2019).

Namun, Denada mengaku sebetulnya belum sepenuhnya mengkomunikasikan rencana itu dengan keluarga besarnya. Ia baru sebatas mencetuskan ide tersebut kepada mantan suaminya Jerry Aurum dan ibundanya Emilia Contessa.

"Aku sedang pikir-pikir untuk dia (Shakira) terusin sekolah di sini," katanya.

Pertimbangan utamanya adalah karena Shakira sudah menjalani pengobatan selama satu tahun lebih di Negeri Singa itu. Dokter dan suster yang biasanya menanganinya juga berada di sana.

"Mungkin karena dia sudah sekian lama di-treat dengan suatu kondisi dokter yang megang dia dan suster-suster di Singapura. Mereka orang yang sudah tahu," ucap Denada.

"Record (rekam medis) dia semua ada di sini. Jadi aku sedang berpikir mungkin akan lebih aman dan menenangkan, (juga) untuk aku sih," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/19/092500310/lihat-kondisi-anak-denada-berniat-pindah-dan-menetap-di-singapura

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke