Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Foto Mesra Dikomentari Warganet, Jessica Iskandar Tidak Akan Hapus

Foto itu memperlihatkan Jessica dan Richard sedang berciuman di acara lamaran yang dilangsungkan di The Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019) lalu.

Jessica mengatakan bahwa tidak ada maksud apa-apa selain ingin mengungkapkan rasa bahagia atas momen lamaran tersebut.

"Mungkin awalnya aku terlalu bahagia. Ini momen sekali seumur hidup lamaran. Ya, aku enggak ada pikiran negatif. Cuma kalau sekarang ya mudah-mudahan ke depannya bisa jadi lebih baik," kata Jessica di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

Perempuan yang akrab disapa Jedar itu berpendapat tidak ada yang salah dengan ungkapan bahagia yang ia unggah pada akun Instagram-nya.

Jika ada warganet yang merasa hal itu tidak pantas, kata Jessica, itu merupakan pemikiran dari warganet saja.

"Kami kan enggak menyebarkan kebencian atau kejahatan, kami menyebarkan cinta. Tapi, kalau misalnya ada yang mengartikan kurang pantas ya pastinya aku dari dalam hati enggak bermaksud seperti itu," kata dia.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Richard. Richard berujar bahwa foto tersebut tidaklah vulgar dan sebatas momentum tanda cinta dan kasih.

"Kan, itu enggak vulgar. Kan ada banyak (tamu teriak) ayo ayo. Kan kita jadi sopan. Maksudnya dekat aja pegang tangan, ayo ayo kiss kan itu moment spesial," ujar dia.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/19/103340710/foto-mesra-dikomentari-warganet-jessica-iskandar-tidak-akan-hapus

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke