Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tetap Setia di Tengah Utang Miliaran Kevin Aprilio, Vicy Melanie Dipuji bak Malaikat

Hal tersebut Kevin sampaikan melalui akun Instagram-nya, @kevinaprilio, pada Kamis (20/6/2019) dini hari.

"Di tengah-tengah keterpurukan saya, selain saya mendapat support moral dari keluarga dan beberapa teman baik, ada seorang malaikat saya. Yang datang ke saya di saat saya sudah hilang hasrat untuk hidup," tulis Kevin seperti dikutip Kompas.com. 

Dia adalah Vicy, pujaan hatinya yang menurut Kevin tak pernah ada niat untuk meninggalkannya ketika masalah berat melanda.

Meski saat itu Kevin telah mengatakan bahwa ia tak bisa memberikan apa pun, Vicy disebutnya tetap setia.

"Dia bilang sama saya 'kasih aku tiga tahun untuk menemani kamu selesaikan masalah kamu. Kalau kamu setelah tiga tahun ini tidak bisa lepas dari jeratan (utang) ini, kamu boleh tinggalkan aku..," sambung Kevin mengenang ikrar kekasihnya.

Gayung bersambut, setelah luluh mendengar ikrar itu, Kevin mampu melewati semua masa-masa sulit tersebut bersama Vicy.

"Karena disampingnya saya satu tahun yang lalu saya berhasil menyelesaikan masalah yang saya pikir tidak bisa selesaikan ini," tulis Kevin.

Salah satu bukti kesetiaan itu, kata Kevin, adalah sebuah foto bersama Vicy yang ia unggah bersama curahan hatinya tersebut.

Kevin mengatakan bahwa foto tersebut diambil saat dia berada di dalam mobil operasional kantor dengan harga tak seberapa dibanding utangnya. Mobil tersebut menjadi aset satu-satunya yang tersisa saat itu.

"Foto di atas adalah foto saya di mobil Luxio (seharga) Rp 100 juta. Aset terakhir yang saya punya saat jadian... mobil kantor," tulis Kevin.

Dengan pengalaman itu, kata Kevin, salah besar bila ada anggapan Vicy hanya menemaninya karena kesuksesan yang ia miliki.

Lanjut putra koduktor Addie MS itu, ia justru ingin berterima kasih pada Vicy yang rela mencurahkan waktu, pikiran, dan tenaga hanya untuk membantunya pada saat awal berpacaran.

"Saya jadian sama dia di saat saya memiliki utang Rp 17 miliar dan tidak memiliki rumah/mobil (mobil ada satu ya mobil kantor Luxio ini)," ucap Kevin.

"Jadi dengan ini saya ingin menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya untuk @vicymelanie dan keluarga dan teman-teman yang sudah memberikan dukungan moral dan percaya bahwa saya dapat bangkit lagi," sambungnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/20/094600910/tetap-setia-di-tengah-utang-miliaran-kevin-aprilio-vicy-melanie-dipuji

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke