Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Alasan Mengharukan di Balik Aksi Sarwendah Antar Anak ke Sekolah Pakai Sepeda

Namun rupanya, Sarwendah punya alasan mengharukan di balik itu. Lewat video berjudul "The Onsu Family - HARI BARU DARI IBU 2 ANAK" di kanal YouTube The Onsu Family, istri Ruben Onsu tersebut mengungkapnya.

"Aku adalah seorang istri dan ibu dari dua anak saat ini. Ini caraku untuk berbagi perhatian kepada mereka. Setelah melahirkan putri keduaku, sepeda menjadi media untuk aku bisa lebih lama bersama putri pertamaku," tulis Sarwendah pada akhir video, seperti yang dikutip Kompas.com, Kamis (20/6/2019).

Sebenarnya ia bisa menggunakan mobil untuk mengantar Thalia. Namun, mantan member girlband Cherrybelle ini merasa waktu bersama Thalia menjadi singkat karena jarak tempat tinggalnya dan sekolah putrinya tersebut sangat dekat.

Sementara ia ingin berlama-lama agar punya waktu mengobrol dengan Thalia sepanjang perjalanan.

"Jika kami menggunakan mobil, bisa saja tapi hanya empat menit sudah sampai. Saya ingin lebih lama bisa berkomunikasi dengan anak saya Thalia pada pagi hari. Karena sembilan bulan mengandung Thania saya tidak bisa mengantarkannya ke sekolah," tulis Sarwendah.

"Karena dengan bersepeda kami bisa bercanda dan banyak cerita dari Thalia dia ucapkan saat kami berdua," tulis Sarwendah.

"Thalia, Thania... Kelak kalian dewasa nanti dan melihar video ini, kalian akan tahu seberapa sayang Bunda sama kalian. Jadilah anak yang berbakti kepada Ayah dan Bunda," sambungnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/20/113021510/alasan-mengharukan-di-balik-aksi-sarwendah-antar-anak-ke-sekolah-pakai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke