Salin Artikel

Koki-koki Cilik 2 Kembali Pertemukan Ringgo Agus Rahman dengan Christian Sugiono

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Ringgo Agus Rahman kembali berperan sebagai Chef Grant dalam sekuel film Koki-koki Cilik yang disutradarai Viva Westi.

Ringgo mengatakan bahwa film bergenre komedi keluarga ini memberi kesan tersendiri baginya, yakni ketika dia bisa kembali beradu akting dengan sahabat lama, Christian Sugiono.

"Ada penambahan (pemain) dari Christian yang akhirnya gue ketemu lagi. Dari awal hidup gue dibantu banyak banget Christian," ucap Ringgo dalam jumpa pers Koki-koki Cilik 2 di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Menurut pria berusia 36 tahun ini, pertemuannya dengan Christian bukanlah hal biasa.

"Pertama kali gue ke Jakarta buat film pertama itu gue masih belum punya tempat tinggal, ngekos saja belum mampu. Masih pulang pergi Bandung, yang nampung cuma di rumah Tian (Christian Sugiono) doang, dikasih makan," ucapnya.

"Bisa dibilang gue bisa hidup kayak sekarang berkat Tian. Akhirnya gue ketemu lagi sama Tian di film ini, itu yang buat gue happy," sambungnya.

Film Koki-koki Cilik 2 diproduksi oleh MNC Pictures. Selain Ringgo, film ini juga dibintangi oleh Christian Sugiono (Chef Evan), Kimberly Rider (Adel), Farras Fatik (Bima), Alifa Lubis (Melly), Marcello Mahesa (Kevin), Ali Fikri (Alfa), Clarice Cutie (Niki), Romaria Simbolon (Key), dan Muhammad Adhiyat (Adit).

Film ini rencananya akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia, pada 27 Juni 2019 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/20/193215110/koki-koki-cilik-2-kembali-pertemukan-ringgo-agus-rahman-dengan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.