Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada yang Bikin Ringgo Agus Rahman Iri dalam Film Koki-koki Cilik 2

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ringgo Agus Rahman merasa iri dengan para pemain anak-anak dalam film Koki-koki Cilik 2 yang ia bintangi.

Ringgo beranggapan bahwa akting para pemain anak tersebut sangat bagus di usia yang masih sangat muda.

Hal itu ia utarakan saat ditemui dalam jumpa pers gala premiere film Koki-koki Cilik 2 di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

"Gua selalu melihat anak-anak yang punya talenta terhadap akting gitu ya. Gua selalu iri terhadap naturalnya mereka (akting) itu ya kayak bukan dibuat, tapi mereka memang bermain yang kerasanya itu kayak natural gitu," ucap Agus.

Agus mengatakan, akting anak-anak tersebut terlihat lepas tanpa beban.

"Kita aja yang orang gede saja untuk menuju natural tidak terlihat akting itu harus ada pencapaian yang luar biasa. Sedangkan mereka kayaknya gampang gitu. Gua bilang luar biasa dari bakat-bakat cilik yang akhirnya ke dunia akting sih," ucapnya.

Selain itu, Ringgo juga mengaku salut dengan energi para pemain anak-anak saat melakoni shooting.

"Film Koki-koki Cilik selalu menarik adalah ketika lo merasakan energi dari anak-anak ini. Anak muda menuju tua tuh kalau sudah malam suka lemas. Tapi mereka makin malam makin jadi," ucapnya.

Ringgo bermain dengan beberapa pemain anak-anak dalam film tersebut, di antaranya Farras Fatik (Bima), Alifa Lubis (Melly), Marcello Mahesa (Kevin), Ali Fikri (Alfa), Clarice Cutie (Niki), Romaria Simbolon (Key), dan Muhammad Adhiyat (Adit).

Film yang disutradarai Viva Westi ini juga dimainkan oleh Christian Sugiono (Chef Evan) dan Kimberly Rider (Adel).

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/20/195211910/ada-yang-bikin-ringgo-agus-rahman-iri-dalam-film-koki-koki-cilik-2

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke