Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Resmi, Tom Hardy Diumumkan Bakal Bintangi Venom 2

KOMPAS.com - Setelah membintangi Venom pada 2018 lalu, aktor Tom Hardy secara resmi diumumkan bakal kembali untuk sekuel Venom 2.

"Saya dapat mengatakan bahwa Tom Hardy akan kembali, dia hebat memainkan karakter itu. Sepertinya tidak dapat dilakukan orang lain," kata produser Amy Pascal kepada Fandango.

"Ketika Anda memikirkan Venom, Anda tidak akan pernah bisa memikirkan siapa pun kecuali Tom Hardy yang duduk di bak mandi lobster. Dan begitu Anda melihat Tom Hardy melakukan karakter ini, itu saja yang perlu Anda ketahui," imbuhnya.

Venom menghasilkan lebih dari 855 juta dollar AS di seluruh dunia dan menjadikannya salah satu film sukses yang pernah diproduksi studio Columbia Pictures.

Bocoran sekuel film semakin membuat penasaran setelah kemunculan adegan kredit akhir Venom, yakni ketika Eddie Brock mewawancarai terpidana pembunuh berantai Cletus Kasady (Woody Harrelson) di penjara San Quentin.

"Ketika aku keluar dari sini, akan ada pembantaian," kata Kasady berjanji.

Isyarat munculnya "pembantaian" itu merujuk kepada Harrelson yang memainkan karakter jahat Carnage pada sekuel mendatang.

Untuk diketahui, Carnage adalah salah satu penjahat terbesar Venom dalam komik. Dia adalah pembunuh berantai psikotik tanpa moral yang menikmati darah dan kekerasan yang dibawanya setelah dia bersatu dengan seorang symbiote.

Lantas apakah Harrelson juga kembali untuk sekuel Venom mendatang? Hingga kini belum ada kabar soal itu, tetapi setidaknya sekarang penggemar tahu bahwa Hardy secara resmi diumumkan kembali untuk Venom 2.

Adapun tentang kemungkinan bergabungnya salah karakter Marvel/Sony, Pascal membuat pernyataan yang bikin penasaran, yakni soal Spider-Man versi Tom Holland yang bisa saja hadir dalam Venom 2. 

"Semua orang akan suka melihatnya," kata dia.

"Suatu saat Anda tidak akan pernah menduganya … segalanya mungkin terjadi. Saya dapat mengatakan bahwa kami memiliki kemitraan yang fantastis dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami memiliki banyak cerita untuk diceritakan tentang Spider-Man, dalam setiap aspek. Kami memiliki rencana besar bagi Tom Holland untuk menjadi bagian dari segalanya," lanjut dia.

Ketika diminta untuk menjelaskan apa maksud dari pernyataan "segalanya", Pascal justru tertawa.

"Setiap film yang pernah kita kerjakan!" Tambah Pascal.

"Dia harus ada di setiap film yang pernah aku kerjakan!"

Dengan demikian apa yang diucapkannya tidak benar-benar mengungkap apa pun, tetapi baik untuk diketahui bahwa Sony dan Marvel terbuka pada setiap gagasan yang berharap Hardy dan Holland bakal muncul dalam satu layar.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/23/163254110/resmi-tom-hardy-diumumkan-bakal-bintangi-venom-2

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke