Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Wijin Dampingi Gisel Anastasia Wujudkan Impian di Australia

Lewat akun Instagram-nya, @gisel_la, Gisel mengunggah momen bahagia lantaran bisa bertemu dua hewan impiannya secara langsung. Hewan tersebut adalah koala dan kanguru.

"Cutie Koala. How lovely when everyone finally touch the koala softly and posing beautifully:) Ini impian dari kecilllll akuu!!!" tulis Gisel pada akun Instagram-nya yang dikutip Kompas.com, Senin (24/6/2019).

Dalam unggahannya itu, Gisel memamerkan beberapa foto. Foto pertama sampai keenam memperlihatkan kebersamaan Gisel dan Gempi berikut kerabatnya yang berfoto bersama Koala.

Sedangkan pada foto ketujuh, Gisel terlihat berpose bersama Wijin dan koala. Senyum semringah terpancar dari wajah mereka.

Dalam keterangan lanjutannya, Gisel mengaku sudah lama ingin bertemu koala dan kanguru ketika melihat teman-temannya berlibur ke Australia.

"Manalah mungkin ketemu koala di Australia, ke Bali aja baru pas SMP itupun nebeng saudara naik mobil dr Surabaya. Daridulu kami (aku, mama dan papa) hidup sangat sederhana gak ada budget buat liburan2 kecuali diajakin saudara2," kata Gisel.

Gisel bersyukur bahwa Tuhan memberikannya rezeki untuk bisa berlibur melihat hewan impiannya tersebut.

"Semangat selalu buat kita semua! Dalam menjalani hari2 dan menggapai impian satu persatu. Burung di udara Tuhan pelihara, apalagi kita anak-anakNya," tulis Gisel.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/24/152830710/wijin-dampingi-gisel-anastasia-wujudkan-impian-di-australia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke