Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Terserang Migrain, Iko Uwais Izin ke Rumah Sakit Saat Shooting Stuber

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Iko Uwais tak pernah menduga bahwa ia terpaksa izin ke rumah sakit di tengah kegiatan shooting film Stuber di Amerika Serikat.

Ketika itu Iko mengalami sakit kepala akibat infeksi pada kulit rambutnya. Hal itu terjadi saat Iko melakukan pengecatan rambut untuk memenuhi karakternya, dia tiba-tiba merasakan migrain.

"Ternyata bleaching-nya agak keras bagi kepala saya. Sehari-dua hari migrain, rambut disentuh dikit sakitnya minta ampun," ujar Iko di Lounge XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019).

Saat di rumah sakit, Iko menceritakan gejala dan sakit yang ia derita. Iko merasakan sakit itu selama dua minggu selama melakoni shooting.

"Akhirnya saya ke dokter, izin sama orang produksi untuk ke rumah sakit. Di sana saya langsung nungging dan sama dokter disuntik bokongnya. Hari itu kelar semua," kata Iko.

Dari penuturan dokter, kata Iko, ia mengalami iritasi pada kulit kepalanya. Ada saraf yang terganggu pada kepalanya.

Meski demikian, Iko tidak mempermasalahkan dan menganggap wajar kejadian tersebut. Ia berujar bahwa hal tersebut merupakan risiko pekerjaan.

"Apapun kondisinya saya harus fokus dengan karakter saya. Itu yang harus saya tahan dan dituntut seprofesional mungkin seperti itu," kata Iko.

Dalam film Stuber garapan rumah produksi 20th Century Fox, Iko memerankan karakter penjahat bernama Tedjo. Tedjo merupakan buruan detektif Vic Manning yang diperankan oleh Dave Bautista.

Film karya sutradara Michael Dowse tersebut rencananya akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 24 Juli 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/24/191404810/terserang-migrain-iko-uwais-izin-ke-rumah-sakit-saat-shooting-stuber

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke