Salin Artikel

Nagita Slavina Izinkan Raffi Ahmad Menikah Lagi dengan Satu Syarat

Namun, jika benar Raffi memiliki niat untuk menikah lagi, Gigi mengaku bakal mengizinkan suaminya itu, asalkan dengan satu syarat.

"Jadi boleh nikah lagi enggak? Ha ha ha," tanya Raffi mencoba menggoda istrinya lagi dalam video berjudul "GA TERIMA DIPRANK!!!BALES DENDAM!!!" di kanal YouTube Rans Entertainment seperti dikutip Kompas.com, Selasa (25/6/2019).

"Enggak, gila lu... Bukannya enggak boleh. Boleh, terserah enggak apa-apa, tapi aku mundur," jawab Gigi.

Raffi juga bertanya tentang perasaan istrinya itu sebenarnya ketika mendengar permintaannya untuk memiliki istri kedua. Rupanya, Gigi mengaku sudah ingin sekali menangis.

Karena itu, ia memilih 'kabur' dari restoran tempat mereka berbincang.

"Tadi kamu kaget enggak sih?" tanya Raffi.

"Aku mah tahu mah becandain aku gitu. Tapi lama-lama gue serius. Males. Aku tuh paling enggak suka nangis di depan orang. Aku ingin kabur, aku ingin menangis," jawab Gigi.

Sebelumnya, Raffi dan tim melakukan prank terhadap Gigi. Skenarionya adalah Raffi meminta izin untuk menikah lagi sampai membuat Gigi angkat kaki.

"Kamu enggak mau terima aku nikah lagi? Kamu mau terima atau enggak? Sudah Rafathar ikut sama aku," ucap Raffi mengambil putranya Rafathar dari gendongan Gigi saat mengejar istrinya tersebut.

"Enggak, sama aku," kata Gigi.

Sedetik kemudian, Raffi bersama kameramennya berseru "Prank!" sambil tertawa. Alhasil, Gigi terkejut kemudian menutup wajahnya dengan syal

"Kan nangis ha ha ha," ucap Raffi.

"Aku mau belanja," timpal Gigi memasang wajah kesal sembari memasuki sebuah toko.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/25/112124010/nagita-slavina-izinkan-raffi-ahmad-menikah-lagi-dengan-satu-syarat

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.