Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Raffi Ahmad Minta Izin Nikah Lagi, Nagita Slavina Balas Dendam

Dalam video berjudul "GA TERIMA DIPRANK!!!BALES DENDAM!!!" di kanal YouTube Rans Entertainment, Nagita alias Gigi tanpa pikir panjang langsung memborong pakaian di sebuah toko di Australia.

Tak tanggung-tanggung harganya fantastis, padahal bajunya hanya tiga atau empat potong.

"Kita lihat (harganya). Ini Rp 6 juta. Ha? Rp 10 juta? Ini Rp juta? Oh my God, ini Rp 10 juta juga. Ini Rp 15 juta," kata Raffi seperti dikutip Kompas.com, Selasa (25/6/2019).

"Jangan banyak-banyak dong, Sayang. Sudah Rp 30 juta ha ha ha. Oh my God. Sayang sudah, itu sudah Rp 30 juta itu," tambahnya.

Namun, Gigi tak peduli. Ia merasa prank Raffi padanya sudah keterlaluan dan menilai itu tak sebanding dengan harga barang-barang yang ia beli.

"Entar dulu dong. Kamu bisa seenaknya mulutnya bilang-bilang gitu ke aku. Giliran gue mau belanja, enggak dikasih," ucapnya.

"Kan enggak niat beneran nikah lagi. Sayang cepetan dong. Kan ada waktunya. Tadi Rp 30 begitu doang. Bahaya nih belanjanya. Cepetan dong, aku bercanda," kata Raffi.

Tetap saja Gigi bergeming. Ia bahkan menuding Raffi tak benar-benar bercanda meminta izin menikah lagi. Karena itu, Gigi semakin melampiaskan kekesalannya dengan berbelanja.

"Kamu mah bukan bercanda, emang terselubung. Coba kalau aku bilang iya," ucap Gigi.

"Ya kamu tawakal, berarti kamu masuk surga," kata Raffi sambil terkekeh.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/25/182011810/raffi-ahmad-minta-izin-nikah-lagi-nagita-slavina-balas-dendam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke