Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mysterio Bikin Spider-Man Sulit Berjalan

Saat menjadi bintang tamu The Late Show with Stephen Colbert, baru-baru ini, Holland berbagi kisah menakutkan tentang berolahraga bersama Gyllenhaal.

"Kami berada di China baru-baru ini dan Jake bertanya apakah aku ingin pergi ke gym dan jujur, aku tidak mau pergi," kata Holland.

"Karena Jake Gyllenhaal kacau, kan? Dan aku benar-benar kompetitif. Aku bukan Jake Gyllenhaal," tambahnya.

Tentu saja, Holland tidak bisa benar-benar mengatakan tidak kepada Gyllenhaal. Maka, pergilah mereka ke gym bersama untuk berolahraga.

Saat sedang melakukan latihan ab dan kaki, Gyllenhaal menoleh ke Holland dan mengajaknya lari di treadmill untuk melakukan pemanasan. Inginnya Holland menolak tawarannya itu, namun jiwa kompetitifnya tak membiarkannya mundur begitu saja dan membuat segalanya menjadi lebih buruk bagi Holland.

"Gyllenhaal  berkata kita akan melakukan yang cepat. Aku yang, 'Satu mil? Apakah kita terdesak waktu?'. Tapi setelah itu, aku menyesal menyarankan melakukan dua mil," kata Holland sambil tertawa.

Mereka kan mulai berlari berdampingan di dua treadmill yang berbeda. Pada titik ini, Holland masih tidak tahu apa yang telah dia lakukan. Ia hanya berpikir untuk mengalahkan Gyllenhaal.

"Kemudian sekitar tiga, empat menit, dia (Gyllenhaal) berkata, 'Tom, ini terlalu mudah. Ayo tambah'. Saya seperti, 'Ya, saya memikirkan hal yang sama, mari kita lakukan!' Kami pun menambah empat, lima kilometer lagi, ia berkata, 'Ini terlalu mudah. Mari naik ke tiga!'," ucap Holland bercerita.

"Aku yang, 'Ya ampun, baiklah ya, tentu Jake, tentu saja'. Akhirnya, tersisa satu kilometer dan dia bilang,'Ayo lakukan 3,5,' dan aku yang, 'Mari kita lakukan 4. Mengapa 3,5? Mengapa berhenti di sana?'. Setelah itu, kami melakukan jumpar pers hari itu dan saya tidak bisa berjalan," tambahnya.

Melihat Holland, seorang jurnalis kemudian bertanya ada apa dengannya.

"Aku berkata, 'Ya, aku melakukan semua (adegan) aksiku sendiri," jawab Holland santai.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/26/142800310/mysterio-bikin-spider-man-sulit-berjalan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke