Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ayushita Kaget Saat Baca Dialog Panjang Film Perburuan

"Aku shock dikit pas lihat dialog panjang dan kebetulan waktunya juga mepet," ujar Ayushita di RBOJ Coffee, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Kebetulan dalam produksi film Falcon Pictures tersebut, Ayushita yang memerankan karakter Ningsih adalah pemain terakhir yang menerima tawaran tersebut. Waktu yang singkat dalam proses reading itu harus dimanfaatkan Ayushita semaksimal mungkin.

"Kebetulan juga kenal sama Adipati Dolken, jadi enggak sulit membangun chemistry. Aku juga nemenin dia main PUBG," kata Ayushita.

Adipati mengakui bila Ayushita menemaninya main PUBG selama membangun kedekatan. Dalam film Perburuan, Adipati memerankan karakter bernama Hardi, tentara PETA yang menjadi buruan tentara Jepang.

"Dia nemenin gua main PUBG. Itu salah satu cara gua untuk masuk ke karakter. Sambil makan dan hafalin bareng. Kami mendekatkan diri bareng-bareng," ucapnya.

Film Perburuan mengisahkan tentang Hardo (Adipati Doltek). Hardo adalah tentara PETA yang menjadi buruan tentara Jepang.

Cerita tersebut diambil berdasarkan novel legendaris karya Pramoedya Ananta Toer yang berjudul Perburuan. Novel yang diterbitkan pada 1950 itu sudah dicetak 8 kali dan dialihkan ke dalam 12 bahasa di dunia.

Selain Adipati sejumlah pemain yang terlibat adalah Ayushita sebagai Ningsih, Ernest Samudra sebagai Dipo, Khiva Ishak sebagai Karmin, dan Michael Kho sebagai Shidokan.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/26/220838410/ayushita-kaget-saat-baca-dialog-panjang-film-perburuan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke