Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Soundrenaline 2019 Akan Pertemukan Lintas Genre dalam Satu Panggung

Dalam gelaran ke-17 ini, Soundrenaline 2019 mengusung tema The Spirit of All Time.

Sedikit berbeda, pihak penyelenggara turut melibatkan beberapa pelaku industri musik untuk turut terlibat seperti Widi Purwadiredja, Aulia Rizky 'Ucup', dan Kimo Rizky sebagai kurator musik.

Para kurator musik itu berjanji akan menyajikan penampilan musik yang menarik, dengan memertemukan berbagai pemusik dari lintas genre dalam satu panggung.

"Tahun ini kami coba berangkat dari sesuai nama temanya. Karena 'The Spirit of All Time' ini bukan tentang genre, atau bukan tentang siapa," ujar Widi dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Menurut Widi memadukan berbagai aspek musik yang berbeda dalam tiap genre adalah keunikan yang harus dijaga.

"Kami lebih ke bentuk-bentuk attitude-nya, jadi ada yang rock, tapi nostalgia. Enggak akan satu genre berkumpul di satu area. Kami akan coba dengan menampilkan kolaborasi dan blend genre satu dengan yang lain dengan sesuatu yang unik," ucap Widi.

Meski belum bisa menjabarkan formulanya tersebut secara rinci, Widi berjanji bahwa ia dan timnya akan merealisasikan itu semua.

"Pokoknya (musik) yang baru ada, yang populer ada dan yang nostalgic juga ada. Tinggal kita meng-combine bagaimana," ucap Widi.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/26/223123810/soundrenaline-2019-akan-pertemukan-lintas-genre-dalam-satu-panggung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke