Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Park Bo Gum Dikaitkan dengan Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Setelah Song Joong Ki mengumumkan perceraiannya pada Kamis (27/6/2019), warganet membuat rumor tentang Song Hye Kyo dengan Park Bo Gum.

Menurut rumor itu, Park Bo Gum menjadi salah satu faktor penyebab perceraian Song Song Couple tersebut.

"Tampaknya rumor itu muncul gara-gara Song Hye Kyo membintangi drama dengan Park Bo Gum. Rumor itu ngawur dan sama sekali tidak benar," kata agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment, Kamis.

Selain membantah rumor-rumor tidak jelas itu, agensi tersebut juga menyatakan akan mengambil tindakan tegas terhadap penyebarnya.

"Kami sedang menyiapkan langkah hukum untuk penyebar rumor tersebut dan kami sedang membicarakannya saat ini," kata agensi tersebut.

Pada konferensi pers saat peluncuran Encounter pada 21 November 2018 lalu, Song Hye Kyo mengatakan ia mendapat dukungan dari Song Joong Ki untuk bermain dalam drama tersebut.

"Dia berkata (kepadaku) untuk bekerja keras dan dia akan menikmati drama itu nanti," kata Song Hye Kyo dalam konferensi pers Encounter di Seoul, Korea Selatan, Rabu (21/11/2018).

Tak hanya kepada istrinya, Song Joong Ki juga berpesan pada Park Bo Gum yang merupakan teman dekatnya. Sebagai balasan, Park Bo Gum menyemangati balik kawannya itu yang ketika itu sedang menjalani shooting drama Arthdal Chronicles.

“Seperti yang kau sarankan kepadaku, aku sedang bekerja keras dalam pembuatan film ini tanpa merasa terbebani. Saya juga mendukungmu untuk Asadal yang sedang kau rekam. Semangat!" ujar Park Bo Gum.

Song Hye Kyo mengatakan orang-orang mungkin berpikir ia dan Bo Gum sangat dekat.
Namun, ternyata mereka tidak begitu kenal sebelum bertemu dalam produksi Encounter.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/27/112920910/park-bo-gum-dikaitkan-dengan-perceraian-song-joong-ki-dan-song-hye-kyo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke