Salin Artikel

Dua Garis Biru Sempat Bikin Zara JKT48 Minder

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus anggota JKT48, Adhisty Zara (16), mengaku sempat minder saat ditawari karakter Dara dalam film Dua Garis Biru.

Zara minder lantaran postur tubuhnya pendek dan merasa tidak cocok memerankan karakter Dara. Ia merasa lebih cocok memerankan karakter adik Dara, Puput, yang akhirnya diperankan oleh artis cilik Maisha Kanna.

"Dara, kan, usia 17 tahun, dia SMA. Aku minder duluan karena badan aku pendek. Padahal sih aku juga SMA," kata Zara dalam jumpa pers di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Tidak hanya persoalan fisik yang membuat Zara sempat berpikir dua kali menerimanya. Zara berujar, karakter Dara begitu kompleks.

"Pas baca, serius kayak gini ini? Dalam diri aku ada rasa takut dan ada rasa pemimis duluan. Tapi, alhamdulillah diterima pas casting," ujar Zara.

"Tapi, film ini pesannya positif dan dibutuhkan remaja zaman sekarang. Kami belajar banget dalam film ini," sambung dia.

Film Dua Garis Biru mengisahkan tentang Dara (Zara JKT48) dan Bimia (Angga Yunanda) bukan pasangan kekasih sempurna, tapi mereka adalah sahabat yang saling melengkapi.

Hingga muncul keberanian baru di antara mereka. Berdua mereka melanggar batas tanpa tahu konsekuensinya. Kini Bima dan Dara berusaha menjalani tanggung jawab atas pilihan mereka.

Film Dua Garis Biru rencananya akan tayang di seluruh jaringan bioskop Tanah Air pada 11 Juli 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/27/201449010/dua-garis-biru-sempat-bikin-zara-jkt48-minder

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.