Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

7 Tahun Bersembunyi, Lulu Tobing Hadir Kembali Lewat Dua Garis Biru

Ini adalah kali pertama Lulu kembali ke layar lebar setelah sudah tujuh tahun berlalu. Untuk diketahui, Lulu terakhir kali berakting dalam film Negeri 5 Menara yang digarap oleh KG Production bersama Million Pictures pada 2012 lalu.

"Ada beberapa tawaran selama ngumpet kemarin. Memang ada kerinduan dan timing casting dari Gina S Noer pas. Akhirnya, ayo deh berkarya lagi," ujar Lulu dalam jumpa pers di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Saat menerima tawaran, kata Lulu, ia masih setengah hati untuk menjalankannya. Namun, setelah mengikuti proses reading dan menjalani kegiatan shooting, Lulu langsung menikmatinya.

"Karena sudah terima, kan, enggak bisa mundur. Proses reading bertambah keinginan untuk berkarya lagi dan ketemu teman-teman. Jadi semangat lagi," kata dia.

Lulu berujar, tujuh tahun tidak berakting sempat membuatnya kikuk. Dia mengaku perlu adaptasi kembali.

"Ibaratnya tujuh tahun enggak dipanasin mesinnya. Gina luar biasa arahkan emosi aku yang jarang main ini. Keputusan yang tepat ada diproduksi ini," ujar dia.

Film Dua Garis Biru mengisahkan tentang Dara (Zara JKT48) dan Bimia (Angga Yunanda) bukan pasangan kekasih sempurna, tapi mereka adalah sahabat yang saling melengkapi.

Hingga muncul keberanian baru di antara mereka. Berdua mereka melanggar batas tanpa tahu konsekuensinya. Kini Bima dan Dara berusaha menjalani tanggung jawab atas pilihan mereka.

Film Dua Garis Biru rencananya akan tayang di seluruh jaringan bioskop Tanah Air pada 11 Juli 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/27/202702510/7-tahun-bersembunyi-lulu-tobing-hadir-kembali-lewat-dua-garis-biru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke