Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Peringatkan Penyebar Gosip soal Perceraian

Salah satunya tudingan bahwa sahabat Song Joong Ki, Park Bo Gum, menjadi orang ketiga di balik kehancuran rumah tangga Song Song Couple itu.

Melalui agensi mereka, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki membantah berbagai spekulasi warganet soal penyebab perceraian itu.

“Semua gosip yang beredar itu sangat tidak berdasar. Kabar-kabar tidak benar itu dibesarkan dan disebar,” kata UAA Korea, agensi yang mewakili Song Hye Kyo, Kamis (27/6/2019).

“Kami meminta setiap orang untuk berhenti menyebarkan kabar-kabar bohong tersebut,” lanjut agensi itu.

Sementara itu agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment, bertindak lebih tegas. Mereka akan mengambil langkah tegas terhadap para penyebar rumor.

“Kam? akan mengambil langkah hukum terhadap semua gosip, spekulasi, dan berita yang menyebarkan hal tidak benar,” kata Blossom Entertainment yang juga menaungi Park Bo Gum.

Sebelumnya agensi tersebut juga memberi peringatan kepada warganet yang mengaitkan perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dengan Park Bo Gum.

"Tampaknya rumor itu muncul gara-gara Song Hye Kyo membintangi drama dengan Park Bo Gum. Rumor itu ngawur dan sama sekali tidak benar," kata Blossom Entertainment, Kamis. 

Selain membantah rumor-rumor tidak jelas itu, agensi tersebut juga menyatakan akan mengambil tindakan tegas terhadap penyebarnya. 

"Kami sedang menyiapkan langkah hukum untuk penyebar rumor tersebut dan kami sedang membicarakannya saat ini," kata agensi tersebut.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/28/082548610/song-hye-kyo-dan-song-joong-ki-peringatkan-penyebar-gosip-soal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke