Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Artis Drama Korea Jeon Mi Seon Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

KOMPAS.com — Artis peran senior Jeon Mi Seon ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Jeonju, Provinsi Jeolla Utara, Korea Selatan, pada Sabtu (29/6/2019).

Manajer Jeon Mi Seon langsung meminta bantuan ketika ia menemukan artisnya dalam kondisi mengenaskan di kamar mandi hotelnya.

Sebuah sumber dari pemadam kebakaran Jeolla Utara menyatakan, "Saat itu, sekitar pukul 11.43 (waktu setempat), ketika kami menerima telepon dan ditugaskan. Dia tidak bernapas, tidak sadar, tidak memiliki denyut nadi, dan jantungnya tidak berdetak ketika kami tiba. EKG (elektrokardiogram) menunjukkan keadaan asistol. Dia tidak dipindahkan ke rumah sakit dan kami telah menyerahkan kasus itu kepada polisi."

Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan, dan penyebab kematiannya diduga bunuh diri. Agensinya telah menyatakan bahwa mereka sedang dalam perjalanan ke Jeonju dan akan merilis pernyataan resmi kemudian.

Jeon Mi Seon memulai debut sebagai aktris pada tahun 1990 dan telah memiliki filmografi film, drama, dan drama yang terkenal.

Drama terbarunya adalah He Is Psychometric yang ditayangkan tvN dan film The King's Letters yang dijadwalkan akan dirilis pada Juli mendatang.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Jeon Mi Seon berada di hotel untuk pertunjukan Jeonju dalam drama 3 Days and 2 Nights with My Mother.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/29/124623410/artis-drama-korea-jeon-mi-seon-meninggal-dunia-diduga-bunuh-diri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke