Salin Artikel

Bertemu di Gedung Biru, EXO Beri Hadiah Spesial untuk Donald Trump

Saat diundang ke Gedung Biru atau Blue House, istana kepresidenan Korea Selatan, pada Sabtu (29/6/2019) untuk jamuan makan malam, para member EXO terlihat berjabat tangan dengan Donald Trump dan putri sekaligus penasehatnya, Ivanka Trump.

Suho sang leader, mewakili teman-temannya, kemudian menyerahkan album mereka yang sudah ditandatangani kepada Donald Trump dan Ivanka.

"Ini untukmu," kata Suho.

"Terima kasih banyak," jawab Donald Trump ketika menerima album EXO.

"Terima kasih, kamsahamnida. So nice. Oh, sudah ditandatangani," respons Ivanka yang membuat EXO, Presiden Korea Selatan Moon Jae In, dan para tamu lainnya tertawa kecil.

Donald Trump baru-baru ini tiba di Korea Selatan untuk pertemuan dengan Moon Jae In.

Menurut laporan itu, EXO diundang ke acara tersebut untuk Ivanka Trump yang sebelumnya mengaku menggemari K-pop selama kunjungannya ke Korea Selatan pada Februari 2018 lalu.

Setelah bertemu EXO pada upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018, ia dilaporkan mengatakan bahwa anak-anaknya adalah penggemar besar EXO dan tidak menyangka bertemu mereka kala itu.

Ivanka Trump juga terdengar menggambarkan penampilan EXO di Olimpiade sebagai aksi fenomenal.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/30/093331210/bertemu-di-gedung-biru-exo-beri-hadiah-spesial-untuk-donald-trump

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.