Salin Artikel

Kini Jadi Solois, Kim Jae Hwan Tetap Aktif di Group Chat Wanna One

“Ini pertama kali saya ke Indonesia (mengadakan fan meeting) dan benar-benar bagus sekali. WIN:D (nama klub penggemar), sudah seperti keluarga bagi saya. I’m so happy,” ucap pria yang akrab disapa JJaeni itu.

Bagi Jae Hwan, fan meeting ini sudah lama ia nantikan karena berharap bisa seru-seruan bersama para WIN:D Indonesia.

Ditanya mengenai perasaanya saat tampil menjadi personil Wanna One hingga saat ini menjadi solois, Jae Hwan merasa sangat senang dan nyaman sehingga ia tidak merasa gugup.

“Waktu itu (saat masih menjadi member Wanna One) saya senang banget dan sekarang juga bertemu dengan WIN:D (sebagai solois), senang banget juga rasanya,” katanya yang disambut tepuk tangan penggemar.

“Karena sekarang saya penyanyi solo, saya harus bisa mengisi stage sendiri. Saya juga kepikiran soal itu (kekosongan stage). Saya akan berusaha walau sendiri, mengisi stage sepenuh-penuhnya,” sambungnya yang diikuti sorakan meriah dari penggemar.

Para WIN:D semakin penasaran akan hubungannya dengan kesepuluh mantan member Wanna One. Diberikan pertanyaan mengenai teman yang sering ia hubungi, Jae Hwan mengungkapkan bahwa mereka hingga kini masih aktif dalam group chat.

“Sepertinya saya sudah pernah ngomong tentang ini. Kami punya group chat untuk tanya kabar masing-masing,” kata penyanyi yang berada di bawah naungan Swing Entertainment tersebut.

Jae Hwan juga mengungkapkan saat bertemu dengan teman-temannya, ia akan menanyakan kabar masing-masing dan memberi semangat. Sebab, menurut dia yang paling penting adalah kebahagiaan.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/30/164025810/kini-jadi-solois-kim-jae-hwan-tetap-aktif-di-group-chat-wanna-one

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.