Salin Artikel

Fan Meeting Kim Jae Hwan Suguhkan Mini Konser hingga Janji Album Baru

Penampilannya membuat para penggemar antusias dari awal hingga akhir pertunjukan.

Membuka fan meeting dengan lagu “Designer”, mantan personel boyband Wanna One ini sukses membuat para penggemar histeris.

Kim Jae Hwan tampil enerjik dengan beberapa penari latar. Para “WIN:D”, nama klub penggemar, terdengar menyerukan fanchant atau yel-yel mengikuti ritme lagu tersebut.

Selanjutnya, ada sesi tanya jawab dengan tema "Jjaeni Min:D Map". Disodori dua pilihan gambar, sun dan moon, Jae Hwan memilih gambar moon.

Pada sesi ini, Kim Jae Hwan mendapat pertanyaan seputar kesehariannya, pertemanan, makanan, serta traveling. Semuanya harus ia jawab.

Berbicara tentang kesehariannya, mantan main vocalist boyband Wanna One itu mengaku sangat gemar bermain game, terutama PlayStation.

Pemuda kelahiran 1996 itu mengatakan ia merasa berada di dunia yang berbeda ketika bermain game. 

Kim Jae Hwan menambahkan tidurnya sangat tidak teratur. Ia bahkan sering tidur jam 3 dini hari. Mendengar cerita itu, penggemarnya terlihat sangat khawatir.

Namun Jae Hwan mencoba membuat mereka tidak khawatir dengan memberi alasan kocak.

“Biasanya yang tidurnya lebih cepat dan bangunnya lebih cepat itu anak kecil.” katanya yang disambut tawa penggemar.

Penampilan berikutnya, Kim Jae Hwan membawakan lagunya yang berjudul “Love You Still”. Ia juga mengajak para penggemar bernyanyi bersama. Sesekali terlihat Jae Hwan mengarahkan mic-nya ke arah penggemar.

Penyanyi yang jago memainkan berbagai alat musik ini juga membawakan lagu "Knockin' On Heaven's Door" yang dipopulerkan oleh Guns N' Roses.

Ia mengiringi penampilannya itu dengan gitar. Ia juga meminta para WIN:D, sebutan bagi penggemarnya, ikut bernyanyi bersama.

“Saya sudah coba-coba sombong nih (bermain gitar dan nyanyikan lagu bahasa Inggris), kalau bisa ikut, nyanyi bareng ya,” ujar Jae Hwan yang disambut gelak tawa penggemar.

Dengan kelihaiannya memetik sinar gitar, bait demi bait dimainkan dengan mudah. Suaranya pun tak diragukan lagi, ia mampu mencapai nada tinggi di lagu tersebut.

Lagu berikutnya adalah "My Star" yang masuk dalam mini album Another miliknya. Latar belakang panggung berubah menjadi taburan bintang dengan warna biru. Selanjutnya, ia menyanyikan lagu Demi Lovato berjudul "Sorry Not Sorry".

Fan meeting itu dilanjutkan dengan dengan sesi tanya jawab dengan tema “Jjaeni’s Place”. Kali ini ia membahas seputar pesawat dan hotel.

Di dalam tasnya, kata Jae Hwan, selalu penutup mata dan masker, juga alat makan seperti sendok warna pink dan garpu kuning. 

Ia selalu menghabiskan waktu selama penerbangan untuk menonton film dan bermain game. Menurut Jae Hwan, kegiatan itu membuat perjalanan tidak terasa lama.

Pada kesempatan itu, Kim Jae Hwan juga menceritakan kegiatannya selama berada di hotel. Katanya ia senang bermain gitar sambil menciptakan lagu serta memikirkan para WIN: D

Diakhir sesi “Jjaeni’s Place” terdapat surat yang disiapkan oleh para WIN:D. Surat itu berisi dukungan tulus untuk setiap langkahnya dan juga beberapa pertanyaan dari perwakilan WIN:D yang sudah dipilih oleh pihak promotor.

Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah berupa portable mini fan dilengkapi dengan tanda tangan Kim Jae Hwan untuk tiga penggemar yang beruntung.

Tak lupa, Jae Hwan melakukan foto bersama dengan para penggemar. Ia duduk di tengah panggung membelakangi penonton. Sesi foto bersama dilakukan sebanyak dua kali.

Setelahnya, lagu "Begin Again" yang menjadi andalan dari album Another dilantunkan dengan merdu. Seperti lagu "Designer", fanchant yang dilakukan penggemar terdengar kompak.

Nada tinggi Jae Hwan yang mengagumkan membuat banyak penggemar berteriak histeris ketika lagu ini selesai.

Kemudian layar berubah menjadi warna hitam. Para penggemar yang tak mau fan meeting berakhir meneriakkan nama Kim Jae Hwan berulang kali.

Tak lama, ia muncul menarikan lagu "Neighbors Know My Name" yang dipopulerkan oleh Trey Songz. Lagu itu diakhiri dengan semburan confetti.

Acara fan meeting diakhiri dengan janji Jae Hwan yang segera mengeluarkan album baru. Penyanyi yang berada di bawah naungan Swing Entertainment ini meminta dukungan dari para WIN:D.

“Selanjutnya saya akan mengeluarkan album baru dan kita akan bertemu kembali. Jadi dukung saya selalu ya.” Katanya yang disambut teriakan histeris penonton karena terkejut.

“Kalian semua ‘mantul’, sampai jumpa. Saya Kim Jae Hwan, sampai bertemu kembali," katanya dengan diselingi Bahasa Indonesia. Ia melambaikan tangan dari tengah panggung sebelum pintu tertutup. 

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/30/203159110/fan-meeting-kim-jae-hwan-suguhkan-mini-konser-hingga-janji-album-baru

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.