Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Justin Bieber Bela Manajernya Sekaligus Minta Maaf kepada Taylor Swift

Tudingan Swift itu bermula dari kekecewaannya ketika mengetahui bahwa Braun telah mengakuisisi katalog musiknya dalam penjualan senilai 300 juta dolar AS atau setara Rp 4,2 triliun.

Swift mengecam Braun setelah Ithaca Holdings-nya mengakuisisi Big Machine Label Group dari pendiri Scott Borchetta, yang bekerja sama dengan Swift dari 2006 hingga Swift pindah ke Universal Music Group akhir tahun lalu.

Dalam kecamannya, Swift mengunggah bidik layar posting Instagram Bieber yang menunjukkan percakapan Facetime-nya dengan Braun yang saat itu sedang bersama Kanye West.

"Taylor swift what up," tulis Bieber pada keterangan foto itu.

Tidak lama setelah unggahan Swift itu, Bieber memberi tanggapan melalui akun Instagramnya. Ia meminta maaf kepada Swift sekaligus membela Scooter Braun.

"Hai Taylor. Yang pertama, aku minta maaf karena unggahan Instagram yang menyakitkan. Saat itu aku menganggapnya lucu, tetapi sekarang aku menyadari unggahan itu tidak sensitif dan tidak mengenakkan," kata Bieber.

Pernyataan itu menyertai unggahan berupa fotonya bersama Taylor Swift.

Justin Bieber kemudian menjelaskan Scooter Brown tidak ada sangkut pautnya dengan caption dan foto yang diambil dari percakapan Facetime-nya itu.

Menurut Bieber, ungkapan "Taylor Swift what up" itu sama sekali bukan bagian dari percakapan mereka ketika itu.

"Sebenarnya bahkan dia yang melarang aku bergurau seperti itu," lanjut Bieber.

Bieber kemudian mengatakan Braun selalu mendukung Taylor Swift sejak penyanyi "Shake It Off" itu dengan berbesar hati memberi kesempatan tur Swift sekitar 10 tahun lalu.

"Kita sudah bertahun-tahun tidak bertemu dan membicarakan perbedaan, rasa frustrasi, dan luka kita," lanjut Bieber.

"Jadi menurut aku, tidak adil bila kamu menggunakan media sosial untuk mengajak orang membenci Scooter," lanjut Bieber.

"Yang jelas, satu hal yang aku tahu adalah Scooter dan aku menyayangimu. Menurut aku satu-satunya cara untuk menyelesaikan konflik ini adalah dengan komunikasi," ucap suami Hailey Baldwin itu.

Bieber mengatakan Scooter Braun pasti bersedia berbicara dengan Swift untuk menyelesaikan masalah dan sakit hati di antara mereka.

"Biasanya saya tidak membantah sesuatu seperti ini. Namun bila kamu berusaha mencoreng nama seseorang yang aku sayangi, yang melampaui batas..," pungkas Bieber.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/01/142918610/justin-bieber-bela-manajernya-sekaligus-minta-maaf-kepada-taylor-swift

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke