Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Justin Bieber Minta Maaf pada Taylor Swift, Hailey Bieber Disambar Warganet

"Gentleman," tulis Hailey di kolom komentar akun Instagram Justin Bieber, @justinbieber, seperti dikutip Kompas.com, Senin (1/7/2019).

Bukan komentar yang panjang, juga tak ada pendapat tentang tudingan Taylor Swift terhadap Braun. Namun, pujian singkat Hailey terhadap suaminya itu langsung disambar oleh 19.583 komentar dan dihadiahi 97.235 "likes".

Sebagian setuju terhadap Hailey yang menilai tindakan Bieber yang meminta maaf terhadap Swift sekaligus mengkritik tudingannya pada Braun.

Namun, beberapa yang lain justru tak sependapat karena merasa Bieber tak menunjukkan sikap gentleman.

"YOU DON'T KNOW WHAT THE REAL MEANING OF GENTLEMAN IS. YOU MUST BE BORED SHUT UP," tulis seorang pengguna Instagram.

"@haileybieber hi hailey. I dont really know who you are, where you are. But hailey, it doesnt feel right to drag people down. You are a good woman, and please respect other woman feeling. Its hard for you to respect other people life? Please hailey take a good care of your life, before you judge people. Be kind, everyone has their own battle. Please hailey. Take a good care of our @justinbieber. Be healthy and stay safe," tulis yang lainnya.

"She is supporting her HUSBAND," tulis seorang warganet.

Tudingan Swift bermula dari kekecewaannya ketika mengetahui bahwa Braun telah mengakuisisi katalog musiknya dalam penjualan senilai 300 juta dolar AS atau setara Rp 4,2 triliun.

Swift mengecam Braun setelah Ithaca Holdings-nya mengakuisisi Big Machine Label Group dari pendiri Scott Borchetta, yang bekerja sama dengan Swift dari 2006 hingga Swift pindah ke Universal Music Group akhir tahun lalu.

Dalam kecamannya, Swift mengunggah bidik layar posting Instagram Bieber yang menunjukkan percakapan Facetime-nya dengan Braun yang saat itu sedang bersama Kanye West.

"Taylor swift what up," tulis Bieber pada keterangan foto itu.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/01/151046510/justin-bieber-minta-maaf-pada-taylor-swift-hailey-bieber-disambar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke