Salin Artikel

Akhir Perjalanan Baim Wong Wujudkan Mimpi Nenek Iro

Semua itu bermula dari keinginan Nenek Iro untuk bertemu dengan Marshanda dan Naysilla Mirdad yang membuat Baim tergugah dan ingin mewujudkannya.

Dalam vlog terbaru di kanal YouTube Baim Paula, setelah tampil dalam beberapa episode, Nenek Iro akhirnya diajak ke lokasi shooting sinetron Orang Ketiga untuk menemui dua idolanya tadi.

“Mau bilang apa dulu nih nanti pas ketemu idolanya?” tanya Baim kepada Nenek Iro dalam video berjudul "TERCAPAILAH SEMUA CITA2 NENEK IRO ..KITA SEMUA MENCINTAI NENEK IRO" seperti dikutip Kompas.com, Senin (1/7/2019).

“Ini kan Chacha tidak berjodoh nih (sama Baim), jadi saudara aja. Sering-sering kasih kabar aja lewat aplikasinya jangan ketemuan langsung," jawab nenek Iro yang membuat Baim tertawa.

Nenek Iro pun berkata bahwa Baim jangan bertemu dengan Marshanda secara langsung karena kasihan dengan calon anak pertama Baim yang sedang dikandung Paula. Hal ini pun disambut tawa oleh Baim.

Terlepas dari itu, setelah penantian yang panjang, akhirnya Nenek Iro berhasil bertemu dengan idolanya, Naysilla Mirdad.

“Afifah halo, mana anaknya?" tanya nenek Iro saat kali pertama bertemu dengan Naysilla Mirdad di lokasi shooting Orang Ketiga.

"Nenek bahagia tidak, Nek, ketemu kita? Baim baik ya sama Paula," ujar Naysilla.

"Iya bahagia banget, baik juga," kata nenek Iro lagi sambil tersenyum.

Meski sudah bisa bertatap muka dengan Naysilla, Nenek Iro sayangnya belum dapat bertemu dengan Marshanda dikarenakan idolanya itu sedang berada di luar negeri.

Namun, Nenek Iro tetap bahagia dan puas karena diberi kesempatan bertemu langsung salah satu artis favoritnya.

"Seneng banget, orangnya (Naysilla) manis beneran baik hati orangnya. Terima kasih Bosque," ujar Nenek Iro di akhir video. (Sherly Angeline)

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/01/160353010/akhir-perjalanan-baim-wong-wujudkan-mimpi-nenek-iro

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.