Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Fairuz A Rafiq Cemaskan Anak Gara-gara Galih Ginanjar dan "Ikan Asin"

"Ditambah lagi kan aku ada anak ya dan mereka akan tumbuh besar, dewasa, mereka akan bisa melihat semuanya," kata Fairuz seperti dikutip Kompas.com dari video berjudul "Fairuz Sonny, Semoga Dia Sadar Akan Kesalahannya Basa Basi" di YouTube Channel Ussy Andhika Official, Selasa (2/7/2019).

Meski King Faaz belum paham betul masalah yang sedang dihadapi oleh ibunya, beberapa waktu lalu, menurut Fairuz, Faaz menonton pemberitaan orangtuanya itu.

"Faaz sih kalau nanya langsung ke mbak (pengasuh) atau apa sih, enggak, tapi waktu kami meeting di suatu tempat gitu, dia manggil 'daddy', dia bilang 'ada daddy di sini',"kata Fairuz lagi.

Suami Fairuz, Sonny Septian, menambahkan bahwa saat itu Faaz sempat melihat pemberitaan tersebut.

"Terus dia melihat kali ya, lama, terus beberapa menit kemudian dia lari nyamperin. 'Daddy, daddy di sini ada daddy', 'hah, ngapain daddy'. Terus saya samperin ternyata ada berita itu, dia ngelihat deh," ujar Sonny.

Karena hal ini, kini Sonny meminta pada asisten rumah tangganya untuk menjaga ketat Faaz dari menonton acara televisi yang berkaitan tentang pemberitaan Fairuz dan Galih.

"Makanya aku bilang sama asisten aku 'ini dia jangan dilepas, jangan dibiarin lari-larian',"ujar Sonny.

Sebelumnya, dalam akun YouTube milik Rey dan Pablo, Galih membeberkan beberapa hal tentang Fairuz. Dalam akun YouTube tersebut, Galih menyebarkan kalimat tidak senonoh kepada Fairuz, salah satunya terkait ikan asin.

Atas hinaan ini, Fairuz dan keluarga telah melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua ke Polda Metro Jaya. Laporan Fairuz diterima dengan nomor LP /3914/7/2019/PMJ/DITRESKRIMSUS tanggal 1 Juli 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/02/154115510/fairuz-a-rafiq-cemaskan-anak-gara-gara-galih-ginanjar-dan-ikan-asin

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke