Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Glenn Fredly: Tompi Pisahin Ibu-ibu Mau Berantem, Gila Gue Ngakak!

Dalam video yang diunggah akun YouTube Nara-Z, Tompi dan Glenn mengomentari tingkah emak-emak tersebut ketika menonton penampilan mereka.

Kedua penyanyi tersebut tertawa mengingat bagaimana Tompi mencoba melerai hingga memeluk seorang ibu agar tidak sampai terjadi perkelahian.

"Tadi Tompi memisahkan ibu-ibu mau berantem, gila gue ngaka. Baru pertama kali seumur-umur lihat Tompi (memisahkan ibu-ibu mau berantem)," kata Glenn dalam video yang diunggah akun YouTube Nara-Z, dikutip Kompas.com pada Selasa (2/7/2019).  

"Cocok jadi berita Wartakota ya. Tompi berhasil memisahkan ibu-ibu berantem," sahut Tompi seraya tertawa. 

"Itu nunjukkin bahwa pengguna MRT punya antusias tersendiri dalam menikmati musik, itu yang harus kita apresiasi. Jadi terima kasih buat yang sudah datang," ujar Glenn.

Mereka pun berkelakar berencana membuat konser MRT. 

Sebelumnya, sebuah video Tompi dan Glenn Fredly melakukan aksi 'ngamen"di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat mendadak viral di media sosial.

Video tersebut ramai diperbincangkan karena terlihat dua emak-emak yang ribut saat mengambil video Tompi dan Glenn bernyanyi.

Dalam video tersebut, seorang emak-emak berbaju hijau dan berkacamata adu mulut dengan wanita berbaju kotak-kotak dan jilbab cokelat.

Namun, keduanya masih saling adu mulut, saling dorong dan senggolan, hingga nyaris baku hantam. Keduanya adu mulut dengan mata melotot.

Glenn kemudian juga ikut maju ke arah penonton untuk melerai. "Sabar, sabar," kata Glenn sambil melotot.

Tak lama setelah itu, Tompi menarik tangan emak-emak berbaju hijau dan memeluknya sambil tetap bernyanyi.

Adapun aksi ngamen tersebut merupakan rangkaian dari Road to Playfest 2019, gelaran tahunan Narasi.tv di mana Tompi dan Glenn Fredly memandu sebuah talkshow.

Melihat kehadiran "dynamic duo" itu, para calon penumpang satu per satu mendekat dan mengelilingi mereka untuk menikmati penampilan Glenn dan Tompi. 

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/02/201746810/glenn-fredly-tompi-pisahin-ibu-ibu-mau-berantem-gila-gue-ngakak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke