Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gara-gara Digugat Rp 9,4 Miliar, Ashanty Bakal Lebih Selektif Pilih Rekan Bisnis

"Makanya aku kerjain sendiri. Aku tuh punya partner kayak jus (dan lainnya), alhamdulillah sampai hari ini (lancar)," kata Ashanty di kediamannya di Villa Cinere Mas, Tangerang Selatan, Rabu (3/7/2019).

Sebagai informasi, Ashanty saat ini sedang menjalani perkara perdata dengan penggugat Martin Pratiwi.

Pratiwi melayangkan gugatan ke PN Tangerang kepada Ashanty atas tuduhan mengingkari perjanjian kerja sama secara sepihak. Ashanty digugat total Rp 9,4 miliar.

Lebih lanjut, Ashanty mengaku heran dengan sikap mantan rekan bisnis yang menggugatnya itu. Padahal, kerja sama tersebut sama-sama untung.

"Biasanya orang kalau kerja sama kalau rugi (menggugat). Tapi, kalau orang kerja sama untung, jadi agak lucu kalau misalnya ada gugatan ini. Sampai lebih Rp 9 miliar lagi," kata Ashanty.

Diberitakan sebelumnya, berdasarkan versi Ashanty, kerja sama bisnis antara Ashanty dengan Pratiwi terjalin sejak 2016 dengan durasi 1 tahun.

Namun, Ashanty memilih untuk tidak memperpanjang kontrak kerja sama lantaran merasa tidak ada kecocokan. Sebaliknya, menurut Ashanty, Pratiwi menolak dan ingin terus menjalin kerja sama.

Selama kerja sama, kedua pihak sama-sama untung. Keduanya juga mengeluarkan modal yang sama. Tidak ada brand ambassador atau pun investor.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/04/065500710/gara-gara-digugat-rp-9-4-miliar-ashanty-bakal-lebih-selektif-pilih

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke