Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Barbie Kumalasari Sebut Galih Ginanjar Tak Dibayar Saat Buat Video "Ikan Asin"

Sebelumnya, Galih membeberkan curahan hati tentang mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, dan menjadi viral. Ia dinilai menghina Fairuz dengan menyinggung soal ikan asin.

"Terus itu kan tidak ada skrip, tidak ada kontrak, tidak ada nilai ekonomis. Di situ gue dibayar berapa, Galih dibayar berapa, itu semua secara spontan," ucap Kumalasari saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).

Menurut Kumalasari, ia dan Galih ketika itu datang ke kediaman Rey dan Pablo hanya untuk bersilaturahim.

"Hanya datang berkunjung, tidak ada undangan. Kalau jadi bintang tamu kan pasti ada kontraknya. Itu real pertemanan. Jadi kami tidak ada nilai ekonomis," kata Kumalasari.

Untuk itu, Kumalasari menampik adanya unsur kesengajaan dari Galih untuk mencemarkan nama baik Fairuz.

"Apakah itu memang niat sengaja atau memang karena kita menerima pembayaran dari situ atau mungkin memang sengaja mencemarkan nama baik? Itu tidak," ujar Kumalasari.

Sebelumnya, dalam akun YouTube milik Rey dan Pablo, Galih membeberkan beberapa hal tentang Fairuz. Termasuk mengeluarkan kata-kata tidak senonoh kepada Fairuz yang dikaitkan dengan ikan asin.

Atas hinaan ini, Fairuz dan keluarga telah melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua ke Polda Metro Jaya. Laporan Fairuz diterima dengan nomor LP /3914/7/2019/PMJ/DITRESKRIMSUS tertanggal 1 Juli 2019.

Ketiga orang itu dilaporkan atas tuduhan melanggar Pasal 27 ayat (1) junto Pasal 45 ayat (1) atau Pasal 27 ayat (3) junto Pasal 45 ayat (1) UU RI Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/04/083600610/barbie-kumalasari-sebut-galih-ginanjar-tak-dibayar-saat-buat-video

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke