Salin Artikel

Halle Bailey Terpilih Perankan Ariel dalam Live-action The Little Mermaid

Meskipun sutradara Rob Marshall telah menghabiskan beberapa bulan terakhir bertemu dengan banyak talenta, Bailey telah menjadi kandidat yang kuat sejak awal.

"Setelah pencarian yang luas, sangat jelas bahwa Halle memiliki kombinasi langka antara roh, hati, pemuda, kepolosan, dan substansi, ditambah suara nyanyian yang indah. Semua kualitas intrinsik yang diperlukan untuk memainkan peran ikonik ini," kata Marshall dalam sebuah pernyataan, Kamis (4/7/2019).

Setelah diputuskan menjadi Ariel, Bailey bersiap bergabung dengan para pemain lain, di antaranya Jacob Tremblay dan Awkwafina. Sementara Melissa McCarthy sedang dalam pembicaraan untuk memerankan tokoh antagonis Ursula.

Live-action The Little Mermaid akan memasukkan lagu-lagu asli dari film animasi yang dirilis pada 1989 serta lagu-lagu baru dari komposer aslinya, Alan Menken, dan pencipta "Hamilton" Lin-Manuel Miranda.
 
Menken menulis musik asli film ini, termasuk lagu-lagu "Under the Sea", "Part of Your World", dan "Kiss the Girl".

Miranda bertindak sebagai produser film live-action tersebut bersama dengan Marshall, Marc Platt, dan John DeLuca. David Magee menulis naskahnya dengan Jane Goldman menulis draf sebelumnya.

The Little Mermaid berkisah tentang putri duyung bernama Ariel yang jatuh cinta dengan seorang pangeran manusia di darat.

Peran ini menandai debut film layar lebar Bailey, setelah membentuk duo Chloe x Halle bersama saudara perempuannya Chloe pada 2015.

Mereka awalnya menarik perhatian saat memposting aksi menyanyikan ulang lagu Beyoncé di YouTube sebelum mereka akhirnya digandeng Beyoncé dan label rekamannya.

Sejak penemuan mereka, Bailey dan Chloe telah menandatangani kontrak rekaman dengan Parkwood Entertainment dan telah menjadi pembuka dalam tur Lemoade Beyoncé.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/04/101437410/halle-bailey-terpilih-perankan-ariel-dalam-live-action-the-little

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.