Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tompi dan Glenn Fredly Akhirnya Temukan Emak-emak yang Berantem di Stasiun MRT

Pertemuan itu diungkapkan oleh pemilik akun Instagram @yoesbinucup, Moch Yusuf, yang merupakan pria berbaju kuning yang berjoget di lokasi saat kedua perempuan itu bertengkar.

"Terimakasih juga buat tim @narasi.tv yg udah ngundang kita td malem ke citos jadi bisa bincang2 sama @dr_tompi & @glennfredly309 juga ibu baju hejo yg ternyata namanya ibu yanti dan usianya sudah 67 tahun," tulis akun tersebut yang dikutip Kompas.com, Kamis (4/7/2019).

Namun, hanya emak-emak bernama Yanti yang merupakan perempuan berbaju hijau dan berkacamata saja yang bersedia hadir. Sedangkan perempuan muda berbaju kotak-kotak dan jilbab cokelat "lawannya" tidak.

Dari foto dan video yang dibagikan Yusuf, ia dan Yanti menjalani sesi bincang-bicang dengan Tompi dan Glenn di sebuah tempat. Yusuf juga menjelaskan duduk permasalahan yang terjadi berdasarkan perbincangan tersebut.

"Ternyata awalnya si ibu bilang sama simbak boleh ga saya sebentar aja di depan mau foto tompi, simbak diem aja trus si ibu nanya lagi kan ini lagi malah disikut trus si ibu bilang gini, mbak kan ini pagi gratisan nonton tompi klo nonton bayar kan mahal mbak," tulis Yusuf.

"Si tompi denger ini ketawanya ngakak bet... Hahaha trus selanjutnya si mbak malah nyikut n ndorong pakai bokongnya.. nah disini si ibu mulai marah," sambungnya.

Yusuf mengatakan cerita seutuhnya ada dalam program bincang-bincang Tompi dan Glenn yang akan segera tayang. Meski demikian, Yusuf menyimpulkan sebuah pesan dari kasus kedua perempuan yang viral tersebut.

"Pesan moralnya; hayolah budayakan memberikan tempat dan menghormati yg usianya lebih tua dari kita. #tompi #ngamen #narasitv #citos," tulis Yusuf.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/04/103145510/tompi-dan-glenn-fredly-akhirnya-temukan-emak-emak-yang-berantem-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke