Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kepincut Spider-Man: Far From Home, Febby Rastanty Jadi Tak Sabar

Menurut Febby, aksi heroik nan jenaka Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland sangat menarik untuk ditonton.

"Bakal datang (menonton) lagi kemungkinan kayaknya. Karena aku tadi sudah nonton Spider-Man: Far From Home, end credit-nya dan enggak sabar banget buat nonton yang film selanjutnya," ucap Febby saat ditemui dalam gala premiere Spider-Man: Far From Home di Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurut Febby, usai menonton Spider-Man: Far From Home, dia merasa secara keseluruhan film garapan sutradara Jon Watts itu bagus.

Kata Febby, Tom Holland berhasil menghidupkan remaja lelaki yang jenaka sekaligus canggung di depan perempuan yang disukainya.

"Tom Holland-nya lucu banget, awkward-nya dapat banget, dia kelihatan banget awkward ngobrol sama MJ-nya, terus pas dia mau ngobrol kayak susah banget, terus aktingnya keren, lucu, romance-nya, plot twist-nya dapet, action-nya juga keren banget," tutur Febby.

Mantan personel girlband Blink ini menambahkan bahwa ia telah mengikuti banyak film-film superhero karya Marvel, termasuk Spider-Man.

"Ngikutin Spider-Man dari awal memang. Tapi ini kan basically MCU (Marvel Cinematic Universe) semuanya ngikutin, jadi ya Spider-Man tidak terkecuali," imbuhnya.

Spider-Man: Far From Home merupakan sekuel dari film Spider-Man: Homecoming dan telah tayang di bioskop Tanah Air mulai 3 Juli 2019 kemarin.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/04/112040310/kepincut-spider-man-far-from-home-febby-rastanty-jadi-tak-sabar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke