Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sheila on 7 Pecahkan Rekor Penonton PRJ 2019

Hal itu disampaikan Ralph melalui akun YouTube miliknya Londo Jawa Kabeh berjudul " Sheila on 7 Pecahkan Record: Luar Biasa Mereka".

"Itu pengunjungnya luar biasa. Membeludak ke mana-mana," kata Ralph dalam video di akun YouTube-nya, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (4/7/2019).

Ralph menceritakan, biasanya pada pukul 21.30 WIB, para pengunjung PRJ bersiap untuk pulang. Sebab, Jakarta Fair tutup pukul 22.00 pada hari biasa.

"Saya rasa jumlah pengunjung kemarin itu bisa mencapai 150.000-an. Luar biasa! Jam 21.30 malam biasanya orang sudah pulang, ini di tempat tiket masih berjubel-jubel mau masuk (Jakarta Fair),” ujar Ralph.

Tingginya animo masyarakat ini membuat pihaknya mengundur jadwal penampilan Sheila on 7 yang seharusnya pukul 21.15, menjadi 22.00.

Ralph kemudian menunjukkan video suasana di PRJ yang memperlihatkan keramaian hingga antusias masyarakat.

Pada video itu, ia membandingkan suasana PRJ pada hari biasa saat ada Sheila on 7 dan tidak.

Terlihat jelas suasana PRJ mendadak sangat ramai pada Selasa (25/6/2019) sore hingga malam. Padahal, hari itu bukan akhir pekan, apalagi tanggal merah.

Namun, orang-orang membeludak sejak sore hingga malam. Ada yang rela pulang cepat dari kantor, sengaja cuti, atau meliburkan diri demi datang ke PRJ untuk menonton aksi panggung band asal Yogyakarta itu.

Bahkan, antrean pengunjung masih terjadi di pintu masuk PRJ pada pukul 22.00. Tak hanya itu, kemacetan panjang juga terjadi di sekitar area JIExpo Kemayoran.

Pengunjung terpaksa berdesak-desakan demi melihat idolanya tampil. Mereka juga memenuhi setiap sudut Jakarta Fair bak lautan manusia.

"Luar biasa Sheila on 7. Ini yang di belakang (menunjukkan video penonton). Luar biasa!" ucap Ralph yang berulang kata mengucapkan "luar biasa".

Sejumlah pengunjung yang tidak kedapatan tempat di area penonton memenuhi stan-stan berjualan, baik di bawah maupun di atas.

"Itu mereka di belakang tidak bisa lihat langsung, tapi tetap semangat dan ikut nyanyi," tulis Ralph dalam video itu

Seperti dalam video Ralph, para penonton kompak bernyanyi bersama saat sang vokalis, Duta menyanyikan lagu "Itu Aku". Mereka terlihat tetap enjoy dan semangat meski harus berdesak-desakan.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/04/135653110/sheila-on-7-pecahkan-rekor-penonton-prj-2019

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke