Salin Artikel

Geram, Taecyeon 2PM Minta Bantuan Penggemar untuk Buru 2 Maniak

Pada 3 Juli 2019, Taecyeon mengunggah di Twitter beberapa tangkapan layar email atau messenger yang berisi bahasa vulgar yang dikirim ke member 2PM yang lain.

Pesan itu berbunyi peringatan, seperti "Saya tahu nomor telepon dan alamatmu!". Salah satu pesan tentang Junho "2PM" yang menggunakan emotikon marah, mengatakan kepadanya untuk pergi ke rumah sakit, kemudian menyertakan beberapa tanda tertawa.

Sementara pesan untuk Taecyeon berisi pertanyaan si pengirim pesan yang menanyakan alasan Taecyeon memblokirnya padahal ia memberitahunya tentang bahaya disertai tanda tertawa juga.

“Hyoro7741@gmail.com dddnnnmmmm@gmail.com mungkin orang yang sama melakukan hal-hal yang sakit kepada bukan cuma saya, tetapi semua anggota grup saya. Jika kalian memiliki informasi mengenai orang ini, beri tahu saya. Saya tidak akan membiarkan maniak gila ini menggertak kami. 2PM membutuhkan bantuan kalian, Hottests!” tulis Taecyeon.

"Mari kita hentikan orang ini menyakiti anggota grup saya," tambahnya.

Pada Mei 2019, Taecyeon telah menyelesaikan tugas wajib militer atau wamilnya. Sebelumnya, pada Juli 2018, Taecyeon pindah ke agensi 51K setelah kontraknya dengan JYP Entertainment.

Namun, ia akan terus bekerja sebagai aktor serta menjadi member aktif 2PM.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/04/135956710/geram-taecyeon-2pm-minta-bantuan-penggemar-untuk-buru-2-maniak

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.