Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tantangan Tutup Botol #BottleCapChallenge Berujung "Maut", Ryan Reynolds Kabur

Bagi sebagian orang, seperti Jason Statham, itu berjalan cukup baik. Bagi yang lain, seperti Donnie Yen, itu luar biasa. Namun untuk pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, tidak terlalu sukses dengan versi tantangannya.

Pada Rabu (3/7/2019) sore, Reynolds memposting video Tantangan Tutup Botol menggunakan sebotol Aviation Gin. Ini tidak mengejutkan, mengingat Reynolds pemilik perusahaannya. Video dimulai dengan sebuah botol melakukan perjalanan melalui beberapa pemandangan yang berbeda saat musik lembut mengalun sebagai latar belakang.

Sampai akhirnya, botol itu menuju Reynolds yang sedang membuka pintu trailernya. Saat melihat botol itu datang, Reynolds tersenyum.

Gambar kemudian beralih ke gerakan lambat Reynolds saat melakukan tendangan memutar untuk melepaskan tutup botol tersebut.

Detik demi detik berlalu dengan lambat, latar musik terus mengalun dengan lembutnya. Sampai kaki Reynolds mendekati tutup botol, semakin dekat, dan.... gagal.

Kaki kanan Reynolds dengan sukses mendarat pada badan botol, bukan tutupnya. Maut bagi si botol, ia terjatuh ke lantai dan pecah.

Terlihat kaget, Reynolds langsung memutar badan kemudian melarikan diri dari trailernya. Namun tentu, itu hanyalah sebuah candaan dari Reynolds yang dikenal sering membuat parodi.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/04/143822910/tantangan-tutup-botol-bottlecapchallenge-berujung-maut-ryan-reynolds

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke